Cara Scan Virus Online Dengan Smadav

Cara Scan Anti Virus Online Smadav

Cara Scan Virus Dengan Smadav – Bagi para pengguna pc ataupun laptop pengetahuan buat menjaga pc sangat dibutuhkan, sebab dengan menjaga pc dengan baik hendak membuat pc berusia panjang ataupun tidak kilat rusak.

Cara mensterilkan virus di flashdisk dengan smadav

Tidak cuma menjaga pc dari luar( hardware) namun pula wajib dicoba dari dalam, perihal ini bukannya tanpa tujuan sebab hardware pc rusak bisa di sebabkan dari dalam. Kehancuran tersebut dapat sebab salah pengaturan, misalnya menginstal Aplikasi yang tidak cocok serta yang sangat parah merupakan terinfeksi virus.

Oleh sebab itu proteksi pc Kamu dari seluruh berbagai virus yang sanggup mengganggu pc Kamu nantinya, nah buat mensterilkan virus di pc ataupun laptop pakai antivirus semacam smadav, antivirus ini ialah salah satu aplikasi yang harus di install di pc Kamu.

Cara Scan Virus di Flashdisk Dengan Smadav

1. Cari penyimpanan informasi Kamu misalnya di drive/ partisi D ataupun E, buat contoh ini aku melaksanakan scan pada partisi E, bernama NINDY BEAUTIFUL. Berikutnya scan saja seluruh partisi yang di idamkan dengan metode klik kanan, setelah itu scan dengan smadav semacam pada foto di dasar ini.

2. Proses scanning jendela kecil hendak timbul di pojok kanan pc Kamu, nampak semacam foto di dasar ini. klik Tombol Perinci buat memandang perinci lebih lanjut.

3. Sehabis scan memakai smadav berakhir, hendak terdapat laporan sehabis itu. Bila pc Kamu tidak mengetahui virus, smadav hendak berikan ketahui Kamu kalau pc Kamu baik- baik saja. Amati foto di dasar ini kalau pc Kamu dalam kondisi tidak nyaman, klik OK.

4. Bagian ini kalian amati hasil scan kotak merah yang terletak saat scaning smadav

Kamu bisa melihat perinci dari nama virus, dan file apa saja yang dirahasiakan oleh virus dengan mengklik tab Virus serta File Tersembunyi

Baca Juga: Smadav Pro Gratis

5. Nah, sehabis Kamu klik tombol Bilas, hingga hendak timbul laporan semacam di dasar ini.

Smadav scan online

Gimana? Demikian panduan yang dapat kami bagikan serta terima kasih.

Related Articles