Download Video di Semua Website Apapun

download Video Di semua situs

[lwptoc]

Mendownload video itu mudah jika Anda melihat tombol download. Mungkin Anda ingin mendownload video yang Anda temukan di situs berita, atau mendownload video YouTube ke komputer Anda? Jika Anda menonton film online gratis dan ingin menyimpannya untuk ditonton nanti di pesawat, Anda dapat mendownload video tersebut.

Penting: Perhatikan situs web tempat Anda mendownload video, serta undang-undang hak cipta yang mungkin Anda langgar. Banyak video yang tidak legal untuk diunduh karena pemiliknya tidak memberi Anda izin untuk melakukannya.

Download Video Dengan Alat Download

Cara termudah untuk download video dari situs web saat tidak ada tombol unduh yang jelas adalah dengan menggunakan alat pengunduh video. Ini adalah program atau aplikasi web yang dibuat khusus untuk mencari dan mengekstrak video dari halaman web.

Catch.tube adalah salah satu yang terbaik di luar sana. Untuk menggunakan pengunduh video gratis ini, cukup kunjungi situs webnya dan tempelkan URL yang berisi video tersebut. Beberapa pengunduh video lain yang dapat Anda coba termasuk Catchvideo.net, Savethevideo.com, RipSave, dan Pengunduh Video ekstensi Chrome. Dan ada yang terbaru saat ini untuk mendownload video di youtube maupun situs lainnya dengan menggunakan y2mate.

Retas/Hack Browser Anda Untuk Download Video

Setiap laman web terdiri dari kode yang tidak Anda lihat kecuali Anda mengintip di balik layar, dan video apa pun yang Anda tonton sedang dialirkan dari sumber tertentu. Jika Anda dapat menemukan tautan sumber dari dalam kode, Anda mungkin dapat menjangkau tautan unduhan.

Salah satu contoh jelas cara kerjanya adalah dengan video YouTube.

https://jeparaupdate.com/blog/cara-download-video-youtube/

 

Cara Hack Browsur

  1. Pertama, Buka Firefox dan buka about: config.
  2. Kedua, Klik kanan di ruang kosong dan buka New> String.
  3. Ketiga, Beri nama general.useragent.override dan letakkan kode ini di sana:
    Mozilla / 5.0 (iPhone; CPU iPhone OS 8_3 seperti Mac OS X) AppleWebKit / 600.1.4 (KHTML, seperti Gecko) FxiOS / 1.0 Mobile / 12F69 Safari / 600.1.4Hack-Browser-video
  4. Kemudian, Buka tab baru dan cari video YouTube yang ingin Anda unduh.
  5. Selanjutnya, Kalau ada iklan, selesaikan dulu.
  6. Setelah itu, Klik kanan video dan pilih Inspect Element.
  7. Di jendela baru yang terbuka, cari <div id = ”player” dan klik panah di sebelah kiri untuk meluaskannya, lalu lakukan hal yang sama untuk <div id = ”movie_player” di bawahnya, dan <div class = ”html5- video-container ”di bawahasil-hack-video-di-browserhnya.
  8. Di bawahnya adalah URL panjang setelah src = ”. Klik dua kali untuk melihat URL lengkap, klik kanan, lalu pilih Salin.
    Buka tab baru di Firefox (atau browser apa pun) dan masukkan ke bilah navigasi.
  9. Klik kanan video di tab itu dan pilih Simpan Video Sebagai.
  10. Unduh videoplayback.mp4 ke komputer Anda untuk menyimpan video YouTube. Anda dapat mengganti namanya jika mau.

Berikut contoh Download Video di Semua Website, lain di mana video cuaca CNN tidak memiliki tautan unduhan di permukaan, tetapi jika Anda mengubah Firefox ke mode seluler dan laman, sumber menunjukkan tautan unduhan MP4 sederhana.Namun, Teknik yang tepat untuk mendownload video ini tidak akan berfungsi untuk setiap video di situs lain karena beberapa layanan streaming video tidak memiliki versi seluler halamannya, tetapi metode serupa mungkin berhasil.

https://jeparaupdate.com/blog/cara-download-youtube-tanpa-software-1-langkah/

Penting!

Jika pemeriksaan halaman video tidak menunjukkan link download, coba ubah agen pengguna browser seperti yang kami lakukan di atas, lalu coba lagi.

Related Articles