Kode Undangan Tiktok Tak Muncul

Kode Undangan Tiktok Tidak Muncul

Kode Undangan Tiktok – TikTok kembali muncul dengan event penghasil duit semacam yang lagi berjalan di TikTok Lite.

Di event TikTok ini Kamu pula dapat mengundang sahabat, memasukkan undangan, serta menyaksikan video buat dapat memperoleh banyak duit.

Tetapi, gimana bila kode referensi TikTok tidak muncul? Bila kode TikTok ini tidak muncul, hingga Kamu tidak butuh belingsatan.

Kode Undangan Tiktok Tidak Muncul

Kamu dapat menyimak ulasan kali ini buat mengenali gimana metode menuntaskan kode referensi TikTok tidak muncul.

Mengapa Kolom Kode Tidak Muncul?

Kode TikTok kepunyaan Kamu tidak muncul? Bila kode TikTok Kamu tidak muncul, hingga bisa jadi koneksi internet yang Kamu maanfaatkan bisa jadi tidak normal.

Ataupun aplikasi TikTok yang Kamu maanfaatkan lagi hadapi error, alhasil kode referral tidak muncul.

Kemudian, gimana dengan kolom memasukkan kode undangan tidak muncul? Bila Kamu tidak dapat memasukkan kode undangan di TikTok, itu berarti Kamu telah ditemukan selaku konsumen lama TikTok.

Kamu wajib tertera selaku konsumen terkini supaya dapat memasukkan Code undangan TikTok.

Cara Menanggulangi Kolom Kode Undangan

Apabila Kamu hadapi kolom kode undangan TikTok yang tidak tampak, hingga Kamu dapat menyelesaikannya dengan menjajaki bimbingan selanjutnya ini:

  1. Yakinkan koneksi internet Kamu normal terlebih dahulu, bila koneksi internet telah mencukupi hingga Kamu dapat buka aplikasi TikTok.
  2. Masuk ke menu Aku di TikTok, setelah itu tekan tombol koin buat masuk ke event penghasil duit TikTok Ori.
  3. Klik tombol Undang yang terdapat dibawah catatan “Miliki Rp.60.000 buat sahabat yang Kamu undang”.
  4. Kala muncul pop up buat memberikan kode undangan ke sosial alat, hingga Kamu dapat tekan tombol kembali.
  5. Sehabis memencet tombol kembali hingga akan nampak code undangan TikTok Kamu, Kamu dapat tekan tombol alih buat memindahkan kode undangan TikTok Kamu.

Cara Menanggulangi

Bila Kamu tidak dapat memasukkan Code undangan TikTok, hingga Kamu dapat lenyap informasi serta cache dari aplikasi TikTok original yang Kamu maanfaatkan.

Yakinkan pula Kamu tidak menginstal aplikasi TikTok Lite di hp yang serupa. Sehabis itu Kamu dapat buka aplikasi TikTok Kamu buat membuat akun TikTok terkini.

Untuk akun TikTok terkini memakai sosial alat, email, ataupun no telepon yang tidak terpaut dengan akun TikTok Kamu yang lain.

Dengan sedemikian itu Kamu akan tertera selaku konsumen terkini serta Kamu juga dapat memasukkan kode undangan TikTok orang lain.

Read: Cara Download Video TikTok

Akhir Kata

Seperti itu pemicu kode TikTok tidak muncul serta metode menanganinya. Demikian kabar Jeparaupdate yang dapat kita sebarkan, mudah-mudahan Kamu dapat menuntaskan permasalahan kode undangan TikTok tidak muncul dengan bimbingan yang kita bagikan ini.

Related Articles