Memindahkan Akun Mobile Legend

Cara Memindah Akun mobile Legend

Cara Memindahkan Akun Mobile Legend

Mobile Legends merupakan game terlaris akhir-akhir ini, jadi apakah kalian termasuk player game Mobile Legends? Lalu apa game Mobile Legends itu? salah satu game bergenre MOBA 5v5 yang dikeluarkan oleh Moonton.

Jadi perlu kalian tahu ya sobat, bahwa banyak pengguna smartphone baik ber-OS Android maupun iOs memainkan game yang sangat mengasyikkan ini.

Jadi sobat tidak ingin ketinggalan bukan? untuk ikut memainkan game seru yang satu ini. Karena cara bermainnya pun cukup mudah dan sangat simpel.

[lwptoc]

Lama permainan berkisar sekitar 15 sampai 30 menit untuk setiap ronde permainan, tergantung bagaimana tingkat kesulitan menghadapi lawan, terkadang bisa lebih lama karena lawan yang seimbang.

Solusi Akun Mobile Legend Hilang

Pergantian Akun Mobile Legends

Tetapi terkadang masalah akun muncul dalam game ini, terutama karena suatu hal tertentu. Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena kami akan memberi kalian solusi untuk mengatasi masalah kalian, terutama untuk mengganti akun Mobile Legends di android kalian.

Ketika kita ingin berganti HP baru, biasanya kita akan sibuk membackup dan Cara memindahkan akun mobile legend pada HP untuk dimasukkan ke perangkat yang baru.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin berganti HP dan Cara memindahkan akun mobile legend ke smartphone yang baru, simak cara selengkapnya di bawah ini.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends / ML di HP Android

Adapun caranya sebagai berikut :

Cara Bind Akun Mobile Legends

  1. Langkah Pertama, buka game Mobile Legends di perangkat Anda.
  2. Selanjutnya, ketuk pada profil Mobile Legends Anda yang berada pada pojok kiri atas menu utama.
  3. Setelah itu, silahkan pilih Pengaturan Akun. Kemudian pada menu tersebut, ketuk tombol Kaitkan Akun.
  4. Sekarang pilih akun yang ingin anda gunakan untuk bind akun Mobile Legends. Terdapat empat pilhan dan anda dapat memilih antara menggunakan akun Google, Facebook, Akun VK, atau Akun Moonton, setelah itu Anda hanya perlu masuk atau mendaftar.

Berikut ini cara login akun Mobile Legends di perangkat lain.

https://jeparaupdate.com/blog/mengatasi-ml-eror/

Cara Login Akun Mobile Legends di Perangkat Lain

  1. Pertama, buka game Mobile Legends di perangkat baru
  2. Apabila sudah masuk dalam game, silahkan anda klik foto profil kalian yang ada di sebelah kiri atas.
  3. Selanjutnya pilih tab Pengaturan Akun, lalu pilih Login ke Akun yang Sudah Ada.
  4. Pilihlah akun Facebook atau google play store (bebas), jika kamu awalnya mendaftar dengan akun facebook maka klik akun facebook. Jika kamu daftar dengan google play games kamu dapat pilih google play games.
  5. Akan muncul pemberitahuan dari sistem untuk mengkonfirmasi bahwa akun yang ada di smartphone tersebut akan diganti oleh akun yang sudah Anda kaitkan tadi. Klik tombol Okay untuk melanjutkan.
  6. Setelah itu akan muncul pemberitahuan lagi bahwa server game telah diganti ke akun Anda. Klik Okay untuk untuk berpindah akun dan game akan memulai ulang secara otomatis.

Kini akun Anda telah berhasil di pindahkan dan siap dimainkan di smartphone yang baru. Gampang kan cara memindahkan akun Mobile Legends: Bang Bang?

Demikian cara aman memindahkan Akun Mobile Legends, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang masih bingung dengan cara berpindah akun Mobile legends.

Selamat Mencoba…

Related Articles