6 Desain Tangga Marmer Menakjubkan

  • Bagikan
marble stairs
Tangga tidak hanya memberi Anda akses untuk tingkat rumah Anda, tetapi juga peran penting dalam meningkatkan tampilan rumah Anda.

Desain Tangga Marmer, Tangga tidak hanya memberi Anda akses untuk berpindah di antara berbagai tingkat rumah Anda, tetapi juga memainkan peran penting dalam meningkatkan tampilan rumah Anda. Tangga yang dirancang dengan indah menciptakan kemewahan desain ke seluruh interior ruangan. Dan ketika datang untuk menambahkan kemegahan ke ruang hidup Anda, tidak ada yang bisa mengalahkan marmer. Jadi, di sini kami membawakan Anda beberapa desain tangga marmer yang akan menambah keindahan pada keanggunan rumah Anda.

[lwptoc]

1. Tangga Marmer Dengan Pagar Kayu

Marmer memberikan tampilan yang elegan untuk interior rumah Anda tetapi sangat berpori dan dapat licin sehingga menggabungkan lantai marmer dengan pagar kayu bisa menjadi pilihan yang cerdas. Marmer menambahkan kontras yang mencolok dengan interior Anda sementara kayu cocok dengan lemari dinding, furnitur, dan pintu serta jendela kayu Anda. Coba kombinasi ini untuk menambahkan tampilan vintage ke rumah modern Anda.

2. Desain Tangga Granit Dan Marmer Untuk Rumah Bergaya Anda

Granit dan kelereng memiliki pesona dan keanggunan tersendiri. Granit adalah alternatif yang tak tertandingi untuk semua tangga marmer. Ini akan membantu mengurangi biaya tanpa mengorbankan daya tarik visual ruang. Jadi Cobalah kombinasi tangga granit dan marmer untuk menambah tampilan vintage pada interior rumah modern Anda .

3. Marmer Hitam Menambahkan Pernyataan Berani

Jika Anda ingin menambahkan beberapa elemen berani ke interior rumah Anda, marmer hitam akan memainkan trik untuk Anda. Keindahan hitam ini menambahkan tampilan dekoratif tidak hanya ke tangga Anda tetapi juga seluruh dekorasi rumah. Anda dapat memperbaiki beberapa cahaya di atap setiap langkah untuk tampilan bercahaya berkelas.

4. Marmer Dan Kaca Untuk Desain Tangga Modern

Untuk desain tangga marmer modern, Anda dapat memilih tangga marmer apung sederhana dengan pagar kaca. Ini menciptakan tampilan yang bersih dan edgy sekaligus membuat rumah terlihat luas dan menggemaskan. Anda memiliki banyak pilihan tentang marmer untuk tangga.

5. Tangga Marmer Nada Ganda Untuk Warna Ekstra

Anda dapat membawa desain tangga marmer modern ke tingkat estetika yang sama sekali baru dengan menggunakan marmer dua warna. Kombinasi marmer kuning dan hitam atau marmer putih dan kuning adalah beberapa pilihan yang umum.

6. Kelereng Italia Menambah Estetika Rumah Anda

Dikenal dengan urat halus dan kilau berkilau, kelereng Italia sangat cocok untuk tangga Anda. Jika Anda mencari beberapa desain tangga marmer Italia yang indah, cobalah beberapa marmer Italia berwarna lebih terang dan pasangkan dengan beberapa pagar desainer untuk tampilan aristokrat. Penggunaan pencahayaan yang tepat pada tangga marmer Italia Anda akan meningkatkan keindahan rumah Anda dan menyatu dengan interior rumah modern Anda dengan mulus.

Jika gambar desain tangga marmer ini tidak memuaskan rasa ingin tahu Anda, kunjungi salah satu pusat pengalaman kami untuk memilih dari ratusan desain yang dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan anggaran Anda.

  • Bagikan
Exit mobile version