8 Fakta Menarik Thor : Love And Thunder yang Mungkin Tak Diketahui Fans Marvel

Ternyata ada beberapa fakta menarik yang mungkin kalian belum ketahui dibalik film Thor: Love And Thunder loh gaes, apa aja sih faktanya?

Thor: Love And Thunder
Thor: Love And Thunder

Film terkini dari Marvel Cinematic Universe (MCU), “Thor: Love And Thunder” akhirnya tayang di berbagai bioskop di Indonesia mulai hari Rabu (06/7/2022).

Petualangan serta peperangan Thor selaku bagian dari Asgard, dan kedudukan besarnya selaku badan Avengers membuat para penggemar tidak sabar buat menyaksikan kelakuan terkini Chris Hemsworth di serial terkini Thor kali ini.

Tetapi nyatanya, banyak perihal terkini di film ini yang tidak sering di kenal penggemar. Ikuti inilah 10 fakta menarik dari film “Thor: Love And Thunder”.

Thor: Love And Thunder

1. Thor membebaskan diri dari Avengers

Di kenal, petualangan para Avengers telah di kisahkan menuntaskan misinya selaku badan Avengers di film Endgame, tercantum Thor.

Tetapi teka teki ini sedang jadi rahasia mengingat sehabis perilisan film Endgame, sedang terdapat sebagian Avengers yang kembali meluncurkan film solo mereka.

Pada trailer film ini, Thor kesimpulannya memilah buat menempuh harinya sepatutnya orang lazim tanpa titel selaku seseorang superhero serta membebaskan diri dari Avengers.

2. Cerita cinta Thor serta Jane

Cerita cinta antara Jane serta Thor jadi salah satu narasi yang sangat di tunggu- tunggu oleh para fansnya. Judul film” Thor: Love and Thunder” ini seakan melukiskan kembalinya cerita cinta yang dulu pernah terhambat, tetapi cerita sepenuhnya hendak di kisahkan melalui film ini.

3. Taika Waititi turut ambil peran

Sehabis berhasil jadi sutradara di film “Thor: Ragnarok” pada 2017 kemudian, kali ini Taika Waititi hendak ikut serta balik dalam film “Thor: Love and Thunder” selaku sutradara.

Beliau pula turut ambil kedudukan selaku pengisi suara peran Korg yang lebih dahulu pula timbul di “Thor: Ragnarok”. Beliau pula turut tampak di bermacam tanya jawab dengan bermacam media selaku ajang advertensi film ini.

4. Asumsi dewa baru

Asal usul di bumi dewa memanglah sedemikian itu akrab di tiap serial film Thor. Perihal ini pula jadi salah satu rahasia yang luang terbongkar melalui trailer film “Thor: Love and Thunder”, di mana Thor lagi dirantai oleh seseorang Dewa yang memakai jubah kencana.

Asumsi mengenai terdapatnya kepribadian dewa terkini turut mencuat serta membuat banyak penggemar turut penasaran.

5. Gorr The God Butcher beraksi

Salah satu villain terkejam yang sempat di kisahkan melalui novel Thor merupakan Gorr The God Butcher. Siapa duga, karakter ini hendak timbul di film “Thor: Love and Thunder”.






Iklan Oleh Google

Beliau di ketahui selaku pembunuh para dewa dewa yang membuat citranya sedemikian itu mengerikan serta susah buat di kalahkan.

6. Valkyrie di naikan jadi Raja

Bermacam peristiwa yang terjalin di Asgard membuat Thor memilah buat berangkat dari Asgard serta mengawali jalur hidupnya sendiri.

Thor juga luang menguak kalau Asgard bisa jadi telah jadi bagian dari hidupnya, tetapi saat ini beliau membagikan seluruhnya kewenangan pada Valkyrie.

Apalagi di trailernya, Valkyrie yang di perankan oleh Tessa Thompson ini terlihat bersandar di singgasana Asgard, alhasil bisa jadi Valkyrie hendak memahami Asgard.

7. Jane di prediksi jadi Queen of Asgard

Raja terkini Asgard, Valkyrie membutuhkan seseorang ajudan buat dapat memangku kedudukan serta melaksanakan tugasnya selaku seseorang raja.

Di dalam trailer film ini, Jane nampak bersandar di sisi Valkyrie alhasil para penggemar beranggapan Jane hendak di naikan jadi Lady Thor mendampingi Valkyrie.

8. Thor berasosiasi dengan Guardian of Galaxy

Sehabis meninggalkan Asgard, Thor memilih buat mengawali petualangan dengan para personel Guardian of The Galaxy. Opsi Thor ini bisa jadi sedang jadi rahasia apakah dirinya hendak senantiasa jadi salah satu superhero terkuat ataupun memilih buat bepergian serta menikmati hidupnya selaku seseorang mantan superhero.

Rahasia petualangan yang lain hendak terbongkar melalui film Thor : Love And Thunder di bioskop kesayangan kamu.







Read : Sejarah RA Kartini, Pelopor Emansipasi Wanita Indonesia

Nilai postingan ini