Tidak Menggunakan Versi Client Game

  • Bagikan
Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game
Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game Begini Solusinya! Banyak sekali game mobile populer yang saat ini sedang ramai dimainkan,..

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game – Banyak sekali game mobile terkenal yang di kala ini lagi marak dimainkan, salah satunya merupakan Mobile Legends. Game Mobile Legends memanglah mempunyai tempat istimewa tertentu di golongan para gamers.

Game terkenal semacam Mobile Legends sekalipun pastinya tidak bebas dari yang namanya error.

Kali ini kita bakal mangulas error di Mobile Legends yang baru-baru ini terjalin, ialah error tidak menggunakan versi client game.

Apa Itu Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game di Mobile Legends?

Error versi client Mobile Legends ini belum lama mengenai para player ML, spesialnya para player yang menggunakan iOS.

Kala error versi client game ini terjalin, hingga Anda tidak bakal dapat mengundang sebagian player lain buat mabar.

Perihal ini pastinya amat mengusik, mengenang game Mobile Legends bakal jauh lebih asyik apabila di mainkan bersama sahabat.

Di kala error versi client game Mobile Legends ini terjalin, hingga Anda yang menggunakan iOS tidak bakal dapat mengundang sahabat yang menggunakan Android.

Akibat Error Versi Client Game Mobile Legends

Mengapa error versi client game Mobile Legends ini terjalin? Error versi client game ini terjalin sebab terdapatnya perbandingan patch pada konsumen Android serta pula konsumen iOS. Patch terbaru 1.6.34 yang seharusnya luncurkan di App Store warnanya hadapi janji.

Alhasil, di kala ini konsumen Android telah pembaharuan ke versi 1.6.34 serta konsumen iOS belum dapat pembaharuan ke versi 1.6.34.

Sebab terdapatnya patch yang berlainan, hingga player Mobile Legends yang menggunakan iOS tidak bisa dapat mabar dengan player Android.

Akibat lain dari terdapatnya perbandingan patch ini merupakan di undurnya event-event yang berhubungan dengan hero terbaru Valentina. Event Valentina ini esoknya bakal di luncurkan bila patch Mobile Legends di iOS telah serupa dengan patch Android.

Cara Mengatasi Masalah ini

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game Sebab terdapatnya permasalahan keterlambatan pembaharuan patch terkini di iOS, hingga Mobile Legends membagikan ganti rugi. Moonton membagikan 20 Ticket, 3 Small Lencana Pack, serta 2 Hero Trial Pack (1- Day) pada para player selaku wujud ganti rugi.

Buat menanggulangi permasalahan ini Anda cuma dapat menunggu hingga Moonton mengeluarkan pembaharuan terkini di iOS. Belum di resmikan bila pembaharuan Mobile Legends iOS 1.6.34 ini bakal di coba.

Yang nyata di kala ini Moonton lagi berupaya menuntaskan permasalahan ini dengan bertamu pihak App Store.

Read: Cara Mengatasi Mobile Legend Eror

Akhir Kata

Mudah-mudahan saja pembaharuan Mobile Legends iOS dapat lekas di luncurkan. Demikian, mudah-mudahan ulasan kali ini bisa menanggapi persoalan Anda mengapa iOS tidak dapat pembaharuan ML dan Cara  mengatasi versi client game melalui JeparaUpdate.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *