Anlieki Siapa?

Anlieki Siapa itu
Inilah fakta dan profil Anlieki, pengusaha sekaligus selebgram yang viral karena bermasalah dengan Awkarin.

Anlieki Siapa? – Ini Fakta Sosok Anlieki itu yang lagi Viral Nama Anlieki belum lama ini jadi pembicaraan hangat di Twitter, TikTok, Instagram, Youtube, dan berbagai macam sosmed yang lain.

Anlieki merupakan sosok selebgram yang tertarik kasus dengan selebgram lain semacam Awkarin.

Polemik Awkarin dan Anlieki ini pasti saja menarik atensi khalayak. Khalayak juga terbuat penasaran dengan sosok Anlieki yang tengah viral ini.

Bila Kamu penasaran dengan siapa iu Anlieki, hingga Kamu dapat ikuti ulasan kali ini.

Anlieki Siapa?

Anlieki merupakan sosok selebgram yang telah lumayan terkenal. Akun Instagram [email protected] apalagi telah memiliki lebih dari 490 ribu followers. Anlieki di ketahui selaku sosok selebgram yang kerap melangsungkan giveaway dan membagikan perkata dorongan.

Walaupun kerap melaksanakan giveaway dan berikan tutur dorongan, sosok Anlieki ini nyatanya juga lumayan kontroversial. Telah terdapat sebagian orang yang mempunyai polemik dengan Anlieki, salah satunya merupakan Awkarin.

1. Polemik Anlieki dengan Awkarin

Awkarin menggemparkan bumi maya dengan unggah Instagram Story yang membeberkan kontroversinya dengan seseorang selebgram. Dalam unggahan itu Awkarin terlihat gusar sebab di fitnah oleh si selebgram.

Melalui unggahan itu, Awkarin mengatakan terdapat seseorang selebgram yang memfitnah dirinya, Sarah Gibson, dan selebgram Kubis yang lain. Awkarin di fitnah pelit artikel buat endorse, di fitnah bipolar, dan tidak handal dalam bertugas.

Perihal ini pasti saja membuat Awkarin merasa gusar sampai Beliau membeberkan jalan permasalahan ini melalui story IG. Awkarin tidak memberitahukan dengan cara langsung siapa selebgram yang memfitnahnya.

Karin membagikan clue bila selebgram nama samaran Anl itu sempat viral sebab menjelekkan orang dengan schizophrenia.

2. Anl Selebgram Schizophrenia

Netizen terus menjadi percaya jika selebgram Anl yang di artikan oleh Awkarin merupakan Anlieki. Sebab Anlieki luang jadi incaran Netizen sehabis menyangka kalau Schizophrenia itu aksi.






Di kala itu terdapat seseorang netizen yang menanya apakah Anlieki mempunyai Schizophrenia. Anlieki juga menanggapi kalau Beliau tidak mempunyai penyakit Skizofrenia itu. Beliau cuma berterus terang biar aksi saja.

Percakapan Anlieki pasti saja membuat banyak Netizen marah, karena Schizophrenia tidaklah penyakit yang aksi. Schizophrenia malah ialah penyakit psikologis yang mungkin sembuhnya kecil. Alhasil memerlukan niat besar buat dapat memulihkan penyakit ini.

Anlieki sendiri telah unggah story Instagram buat memohon maaf Mengenai polemik Schizophrenia ini. Beliau berterus terang kalau story yang di unggahnya mengenai skizofrenia aksi itu cuma buat berbual saja.

Read: Variasi Nama Panggilan Kamu IG

Akhir Kata

Seperti itu data yang dapat jepara update sampaikan hal siapa itu Anlieki. Mudah-mudahan saja kabar yang kita sebarkan mengenai Anlieki ini lumayan buat menanggapi rasa penasaran Kamu.

 





Sumber Refrensi:

  1. metodepraktis.com
  2. kuyou.id
Nilai postingan ini