10 Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark

  • Bagikan
Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark aplikasi edit yang sediakan banyak penapis dengan cara otomatis alhasil gampang pengaplikasiannya.

Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark – Para konten arsitek telah sepatutnya memakai aplikasi edit video Komputer yang ahli dengan bermacam fitur. Tidak cuma aplikasi edit yang buku petunjuk saja, tetapi pula aplikasi edit yang sediakan banyak penapis dengan cara otomatis alhasil gampang pengaplikasiannya.

Tidak butuh takut, terdapat bermacam tipe aplikasi edit video yang enteng serta dapat dipakai dengan gampang. Kalian dapat memilah aplikasinya cocok fitur yang diperlukan buat membuat konten video.

Kala memilah aplikasi edit video, kalian pula butuh mencermati detail Komputer atau laptop yang dipakai. Dengan begitu, kegiatan membetulkan jadi mudah tanpa lag yang sering- kali membuat marah. Dari penasaran, ayo ikuti saran aplikasi membetulkan video selanjutnya ini.

10 Saran Aplikasi Edit Film PC

Terdapat sebagian aplikasi yang hendak kita rekomendasikan buat kamu bagus itu yang dapat kamu maanfaatkan dengan cara free, ataupun juga kamu wajib terlebih dulu membeli licensi. Langsung saja kita ikuti sekumpulan aplikasinya semacam dibawah ini.

1. AVS Film Editor

Bila mencari aplikasi edit film Komputer yang enteng, AVS Film Pengedit ini dapat jadi opsi. Aplikasi ini banyak dipakai untuk mereka yang mempunyai Komputer atau laptop dengan detail tidak sangat besar. Salah satu keunggulan aplikasi ini merupakan terdapatnya fitur film cache.

Fitur ini membolehkan konsumennya membetulkan film dengan pernyataan Full- HD alhasil memanjakan mata. Tidak cuma itu, kecekatan editingnya juga pantas di acungi jempol. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat merelaikan film, mencocokkan audio, memotong, membagikan bacaan, serta lain serupanya.

Ada 300 dampak peralihan yang bisa membuat film kalian jadi lebih memikat. Untuk yang mau membuat film aksi tanpa sangat memberati ingatan, aplikasi ini pantas di seleksi.

2. Adobe Premiere Pro

Adobe jadi vendor yang lumayan populer dalam meningkatkan aplikasi serta aplikasi editing. Salah satu aplikasi terkenal yag di rilisnya bernama Adobe Premiere Membela. Keahlian aplikasi ini buat menciptakan film yang aksi memanglah tidak butuh di ragukan lagi.

Tidak bingung bila telah banyak para handal yang memercayakan produk Adobe yang satu ini. Fitur- fitur editing di dalamnya lumayan komplit serta gampang di pakai. Kalian dapat mengandalkannya mulai buat kebutuhan simpel, misalnya capture, titler, serta trim.

Kalian dapat memperoleh film bermutu besar, apalagi hingga yang beresolusi 4K. Tidak cuma itu, bentuk yang di bantu juga lumayan banyak sebab codec yang terhitung komplit.

Perihal ini berlainan dengan aplikasi editing film yang lain yang sering- kali mempunyai bentuk penyimpanan terbatas. Aplikasi ini menyediakannya lumayan komplit.

Kalian wajib mempelajarinya dengan cara lama- lama sebab menu- menu di dalamnya memanglah lumayan kompleks di operasikan.

3. VirtualDub

VirtualDub ialah aplikasi edit film yang enteng serta free di pakai. Aplikasi ini di desain spesial buat konsumen OS Windows. Tidak hanya itu, interface yang di perlihatkan sederhana serta tidak terkesan berat.

4. Sony Vegas Pro

Aplikasi yang di luncurkan oleh vendor Sony ini lebih di anjurkan buat pengedit video yang telah handal. Mengenang fitur- fitur di dalamnya lumayan lingkungan serta menginginkan metode spesial dalam pengoperasiannya.

Tetapi bila kalian telah lumayan sering di dengar dengan editing video, hingga aplikasi ini dapat di seleksi. Sony Vegas Membela memanglah amat menolong buat membuat film yang aksi. Salah satu fitur yang banyak di gemari di aplikasi ini merupakan fitur kartun yang ada otomatis.

Jadi, kalian tidak butuh membuat kartun sendiri di kala membutuhkannya. Harus melakukan dan membeli lisensinya.

Baca juga: 5 Software Perekam Layar PC Gratis Terbaik 2021

5. Corel Film Studio

Tidak cuma Adobe, Corel pula di ketahui selaku vendor yang sediakan aplikasi edit video buat Komputer. Salah satu produknya yang populer merupakan Corel video Sanggar. Aplikasi ini sesuai di pakai buat handal ataupun pendatang baru yang belum lama berlatih editing film.

Fitur- fitur di dalamnya antara lain merupakan clearer audio, creativity options, XAVC. S, freeze frame, dampak, convert titles to alpha channel, score penapis, alat library management, screen capture, 4K perangkat keras acceleration, serta lain serupanya.

Fitur clearer audio hendak membuat suara di film kalian lebih bening serta nyata. Dengan begitu, dapat cocok dengan kemauan.

Harus melakukan pembelian license

6. Windows Movie Maker

Aplikasi ini memanglah cuma di peruntukkan untuk konsumen Windows. Jadi, kalian yang mempunyai kegemaran membetulkan video, dapat maanfaatkan aplikasi ini saja. Hasilnya baik, aksi, serta penuh dengan daya cipta.

Tidak cuma itu, pengoperasiannya pula tidak kompleks sebab interfacenya yang singkat. Tidak bingung bila aplikasi ini amat sesuai di pakai, apalagi buat pendatang baru sekalipun.

Hasil editing film terhitung melegakan buat bermacam kebutuhan. Buat yang memakai OS Windows aplikasi ini amat di anjurkan.

7. Avidemux

Avidemux aplikasi edit video Komputer yang aksi serta free dipakai. Walaupun free, fitur- fitur di dalamnya tidak dapat dikecilkan loh. Aplikasi ini mempunyai keahlian yang ahli serta efisien dipakai.

Vendor Avidemux sendiri memanglah terencana merancangnya selaku aplikasi editor video dengan pengoperasian yang gampang. Untuk pendatang baru, pengoperasian aplikasi ini tercantum gampang buat menciptakan film yang aksi.

Aplikasi ini sediakan fitur buat mencocokkan penapis, memotong, serta pengkodean pula ada. Walaupun lebih dianjurkan buat pendatang baru, pengedit film yang telah handal juga dapat memakai aplikasi ini.

Baca juga: Cara mengonversi video YouTube ke file MP3

8. Pinnacle Studio

Tidak sedikit pendatang baru yang merasa bimbang kala akan mengawali mengedit membetulkan video. Banyaknya aplikasi yang ada di internet nyatanya lumayan membuntukan kala wajib menentukannya. Tidak butuh takut, Pinnacle dapat di harapkan bila kalian mau mulai berlatih.

Pinnacle Sanggar mempunyai interface yang terhitung simpel tetapi fitur- fitur di dalamnya lumayan fungsional. Aplikasi ini pula mempunyai bermacam berbagai fitur editing dasar yang baik buat di pelajari pendatang baru. Kalian dapat membuat video bermutu tanpa memakai aplikasi yang kompleks.

Kalian dapat menumpahkan seluruh daya cipta yang di punyai buat bisa membetulkan film semenarik bisa jadi. Tidak butuh meragukan hasil editing film di dalamnya. Walaupun aplikasi ini di sebut- sebut buat pendatang baru, tetapi mutu yang di serahkan sesungguhnya lumayan bagus.

9. Lightworks

Lightworks dapat jadi opsi yang pas bila mau membuat video menarik tanpa langkah-langkah yang runyam.

Kalian bisa menggunakan dengan cara gratis tanpa melaksanakan pembelian aplikasi. Lightworks dapat jadi opsi yang pas bila bimbang memakai aplikasi apa buat editing film.

Aplikasi edit video yang terbilang ringan dan fitur editing yang cukup lengkap untuk di gunakan.

10. CyberLink PowerDirector

Saran aplikasi edit video selanjutnya merupakan CyberLink PowerDirector. Kalian dapat mengoperasikannya di Komputer dengan gampang. Banyak tools yang amat fungsional tetapi senantiasa gampang di mengerti. Apalagi walaupun terkini awal kali memakainya buat membetulkan film.

Baca juga: 10 edit Foto terbaik

Untuk yang lagi mencari aplikasi edit video Komputer yang enteng, tidak butuh ragu berupaya aplikasi yang satu ini.

Dengan memakai aplikasi edit video yang pas, kalian dapat menciptakan video yang memikat. Oleh sebab itu, aplikasi yang telah di tuturkan di atas dapat di coba bila kalian lagi berlatih membetulkan video.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *