web analytics

Begini Cara Berhenti Shopee PayLater

  • Bagikan
Cara Berhenti Shopee PayLater
Begini Cara Berhenti Shopee PayLater tidak bisa dihentikan atau dinonaktifkan. Jika Anda tidak menginginkan fitur PayLater ini ...

Cara Berhenti Shopee PayLater – Shopee PayLater ialah layanan dari Shopee dimana Kamu dapat melaksanakan pembelian benda dengan cara angsuran.

Bila Kamu tertera dalam Shopee PayLater, hingga Kamu hendak di serahkan batas buat melaksanakan pembelian benda dengan cara angsuran.

Tetapi, warnanya tidak seluruh orang ingin memakai layanan Shopee PayLater ini. Sebagian orang apalagi berupaya buat menonaktifkan Shopee PayLater mereka. Tetapi, apakah Bisa Cara Berhenti Shopee PayLater dapat di berhentikan?

Bisakah Stop Shopee PayLater?

Shopee PayLater tidak dapat di hentikan ataupun di nonaktifkan. Bila Kamu tidak membutuhkan fitur PayLater ini, hingga Kamu tidak harus memakainya.

Kalau tidak di pakai buat membeli benda apapun hingga Kamu tidak hendak memperoleh gugatan Shopee PayLater.

Bila Kamu betul-betul mau berhenti memakai akun Shopee PayLater, hingga Kamu dapat lenyap akun Shopee Kamu.

Dengan menghilangkan akun Shopee Kamu hingga Kamu telah tidak hendak dapat memakai Shopee PayLater. Dengan sedemikian itu hingga orang lain semacam hacker tidak hendak dapat mengakses serta menyalahgunakan Shopee PayLater Kamu.

Cara Berhenti Playlater

Bila mau gunakan ini Cara Berhenti Shopee PayLater, hingga Kamu dapat menghilangkan akun Shopee Kamu. Selanjutnya ini ialah cara berhenti Shopee PayLater dengan menghilangkan akun Shopee:

Raih dahulu seluruh Saldo ShopeePay yang Kamu punya, kemudian yakinkan Kamu tidak mempunyai bisnis yang lagi berjalan.

  1. Masuk ke aplikasi Shopee serta masuk ke menu Aku.
  2. Klik Pengaturan Akun, setelah itu Kamu dapat seleksi Ajukan Penghapusan Akun.
  3. Hendak timbul peringatan kala Kamu melaksanakan penghapusan akun Shopee, Kamu dapat klik tombol Ok kemudian tekan Lanjutkan.
  4. Shopee hendak mengirimkan isyarat konfirmasi lewat SMS, Kamu dapat memasukkan isyarat itu di kolom yang ada. Setelah itu tekan tombol Lanjut buat melanjutkan tahap penghapusan akun.
  5. Seleksi apa alibi Kamu menghilangkan akun Shopee.
  6. Masukkan tujuan email Kamu yang sedang aktif, setelah itu centang persetujuan ketentuan serta determinasi buat menghilangkan akun Shopee.
  7. Tekan tombol kirimkan, dengan sedemikian itu hingga pengajuan penghapusan akun hendak di proses oleh pihak Shopee.

Read: Cara Mendapatkan Shopee PayLater

Akhir Kata

Begitulah cara berhenti Shopee PayLater yang dapat kita sampaikan. Mudah-mudahan saja kedepannya pihak Shopee memperbolehkan konsumen buat akun Shopee.

Demikian dari Jeparupdate, mudah-mudahan bimbingan menonaktifkan Shopee PayLater ini berguna buat Kamu.

  • Bagikan