Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces

Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces
Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces - Twitter akan memberikan notifikasi suara ketika orang yang diikuti sedang melakukan sesi obrolan..

Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces Kedatangan Spaces di jejaring sosial Twitter ikut mengundang antusiasme dari konsumennya. Spaces merupakan fitur di mana konsumen Twitter dapat membuat tahap dialog virtual dengan poin khusus yang esoknya bisa di dengar dengan cara langsung oleh konsumen yang lain.

Karena guna serta karakternya yang bersama berplatform audio. Twitter Spaces banyak di ucap selaku kompetitor alat sosial Clubhouse yang belum lama tengah naik daun.

Semacam alat sosial biasanya. Twitter hendak membagikan pemberitahuan selanjutnya suara kala orang yang Kamu simak (following) lagi melaksanakan tahap percakapan di Spaces. Tetapi, bila di rasa mengusik, pemberitahuan Twitter Spaces ini dapat di matikan oleh konsumen.

Nah, Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces begitu juga di himpun Jeparaupdate dari 9To5Google, Rabu (28 atau 4 atau 2021).

Mematikan Notifikasi Twitter Spaces

  1. Awal buka aplikasi Twitter melalui handphone Kamu (Android atau iOS).
  2. Di laman Timeline, klik simbol 3 garis di pojok kiri atas buat membuka menu pengaturan.
  3. Seleksi “Settings and Privacy” di bagian dasar.
  4. Di laman itu, Kamu dapat mengklik alternatif “Notifications”.
  5. Scroll ke dasar sampai menciptakan sub-menu “Preferences” kemudian seleksi “Push Notifications“.
  6. Di laman “Push Notifications“, konsumen dapat membiasakan bermacam berbagai pengaturan mulai dari pemberitahuan likes, mention, tags, retweets, serta yang lain.
  7. Tetapi, bila mau memadamkan pemberitahuan Twitter Spaces saja, konsumen dapat langsung memilah “Broadcasts and Spaces” setelah itu matikan ciri centang di kotak yang ada.
  8. Bila dimatikan Twitter otomatis tidak mengirim pemberitahuan bila orang yang Kamu simak lagi awali pembicaraan di Spaces.
  9. Opsi sangat atas ialah toggle pemberitahuan dengan cara totalitas. Asalnya memanglah “On“, tetapi dapat di ganti jadi “Off” dengan metode di klik.
  10. Mengganti toggle itu jadi “Off” hendak me- nonaktifkan semua toggle di menu” Push Notifications”, yang berarti pemberitahuan apapun tidak hendak di serahkan oleh Twitter.

Spaces fitur berbentuk ruang percakapan berplatform audio yang membolehkan mengajak follower ataupun banyak orang khusus buat bertukar pikiran di dalam suatu forum spesial.






Read: Cara Menggunakan Twitter Spaces

Kelainannya dengan Clubhouse, catatan pemirsa ataupun juru bicara yang muncul di Spaces hendak di susun dalam 4 kolom. Pemirsa dapat memberikan respon berbentuk emoji kala dialog lagi berjalan.

Konsumen berfungsi selaku host ataupun mediator dapat memilah siapa saja kontestan yang bisa berasosiasi keruang percakapan itu.

Terdapat 3 alternatif yang dapat di seleksi ialah khalayak dengan cara biasa, orang yang Kamu simak (Following), ataupun orang khusus yang Kamu undang lewat fitur Direct Message (Desimeter).





Ajakan diksusi virtual di Spaces bisa di bagikan melalui twit, Direct Message (Desimeter), ataupun mencuat melalui fitur Fleets di bagian atas Timeline.

Nilai postingan ini