web analytics

Cara Membuat Setlang Telegram

  • Bagikan
Cara Membuat Setlang Telegram
Cara Membuat Setlang Telegram Ingin Telegram mu tampil lebih unik dengan menampilkan bahasa yang unik? Jika Anda ingin mengubah bahasa ...

Cara Membuat Setlang Telegram – Mau Telegram mu tampak lebih istimewa dengan menunjukkan bahasa yang istimewa? Bila Kamu mau mengganti bahasa yang timbul di bentuk telegram, hingga Kamu dapat mengganti setlang.

Kamu dapat ganti setlang yang Kamu maanfaatkan dengan setlang ciptaan Kamu sendiri.

Pada peluang kali ini kita hendak membuktikan pada Kamu gimana triknya membuat setlang.

Kamu yang mau memiliki bentuk telegram istimewa dapat menjajaki bimbingan membuat setelang Telegram yang hendak kita sampaikan.

Apa itu Setlang Telegram?

Setlang merupakan seperangkat bahasa yang Kamu maanfaatkan di aplikasi Telegram. Kamu bisa jadi dikala ini lagi memakai setlang bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Mengerti kah Kamu bila Kamu dapat membuat setlang ataupun bahasa Telgram sendiri?

Kamu dapat membuat setlang Telegram Kamu sendiri. Dengan membuat setlang sendiri hingga Kamu leluasa memastikan bahasa ataupun perkata apa yang hendak tampak di Telegram Kamu.

Misalnya Kamu membuat setlang sendiri hingga Kamu dapat leluasa mengubah tutur Lenyap jadi tutur apapun yang Kamu mau.

Cara Membuat

Cara membuat serta memakai setlang Telegram sendiri amatlah gampang. Selanjutnya ini ialah bimbingan buat membuat setlang sendiri:

  1. Masuk ke web https://translations.telegram.org/ terlebih dahulu.
  2. Sehabis masuk kedalam web, hingga Kamu dapat ganti sehabis web jadi ke web desktop, kemudian login ke dalam web itu dengan memasukkan no telegram.
  3. Menunggu terdapat catatan masuk dari Telegram. Sehabis terdapat catatan masuk hingga Kamu dapat tekan tombol Confirm buat meneruskan cara pembuatan setlang.
  4. Kembali ke web translations. telegram. org, kemudian tekanlah tombol Mulai Translating.
  5. Hendak timbul opsi bahasa, Kamu dapat tekan tombol Add a new language.
  6. Berikutnya isi kolom yang terdapat dengan memasukkan julukan bahasa setlang Kamu. Seleksi Bahasa Bawah selaku bahasa Indonesia, setelah itu tekan tombol Simpan Bahasa
  7. Setelah itu Kamu dapat seleksi sistem pembedahan bersumber pada hp yang Kamu maanfaatkan. Kamu dapat seleksi iOS buat hp Iphone serta Android buat hp merek lain.
  8. Tekan tombol Mulai Translating.
  9. Setelah itu hendak timbul bagian- bagian Telegram yang dapat Kamu ganti bahasanya. Seleksi bagian yang mau diganti bahasanya, kemudian ketikkan bahasa terkini buat mengambil alih bahasa itu.
  10. Sehabis mengganti bahasa hingga Kamu dapat tekan tombol Kirim serta Meminang.
  11. Klik menu julukan bahasa Kamu, setelah itu Kamu dapat klik tombol Use Telegram in yang diiringi dengan julukan bahasa Kamu.
  12. Tekan tombol Set Language, hingga Kamu hendak ditunjukan buat masuk kedalam aplikasi Telegram.
  13. Tekan tombol Ubah bila timbul pemberitahuan pergantian bahasa Telegram.

Read: Apa Itu Bot Telegram serta Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Begitulah cara membuat setlang di Telegram sendiri. Demikian dahulu yang dapat jeparaupdate sampaikan, mudah- mudahan bimbingan membuat setlang sendiri ini dapat berguna buat Kamu.

  • Bagikan