Cara Tambah Kolom di Tabel Microsoft Word

Menambahkan kolom ke kiri atau ke kanan Klik sel di sebelah kiri atau kanan tempat yang ingin Anda tambahkan kolom. Di bawah Alat Tabel, di tab Tata Letak, lakukan salah satu hal berikut:

Cara Menambahkan Kolom di Tabel Microsoft Word
5/5 - (1 suara)

Cara Menambahkan Kolom di Tabel Microsoft Word – Anda dapat menambahkan kolom di sebelah kanan atau kiri data Anda di Microsoft Word dengan menggunakan menu tabel.

Ini akan membuat kolom baru dan mengisinya dengan nilai, untuk tambahan nilai tersebut ke data yang ada dalam dokumen Anda. Anda mungkin ingin menambah baris baru atau menghapus baris ekstra setelah Anda menambahkan kolom.

Di kala kita membuat tabel bisa jadi kita lupa memasukkan suatu kolom yang isinya berarti buat di perlihatkan. Kolom itu kadangkala kita tambahkan pada bagian akhir tabel.

Tambah Kolom di Tabel Ms. Word

Tabel Microsoft Word memiliki kemampuan untuk memuat lebih banyak kolom daripada yang Anda tetapkan pada properti tabel.

Anda dapat membuat tambahan kolom dalam tabel Word untuk membaginya menjadi beberapa baris. Menambahkan kolom juga akan secara otomatis memecah teks Anda menjadi baris-baris terpisah, sehingga lebih mudah dibaca.

Jika Anda perlu menambah kolom setelah fakta, berikut ini cara melakukannya dengan menggunakan masing-masing dari tiga metode di bawah ini:

  1. Untuk menambahkan lebih banyak kolom ke tabel Word
  2. Gunakan tab Insert pada pita
  3. Klik Insert dan kemudian pilih Table Columns
  4. Di kotak dialog, ubah jumlah kolom yang akan ditambahkan dengan memasukkannya di kotak teks Number of Columns.
  5. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan tiga kolom, masukkan 3 dalam kotak ini. Anda juga bisa memindahkan baris di antara baris-baris yang sudah ada, atau menyisipkan baris pada titik mana pun dengan menggunakan tombol-tombol ini di bagian bawah kotak dialog.
  6. Jika Anda ingin mengubah baris yang sudah ada menjadi kolom, klik Cut Rows/Columns (Potong Baris/Kolom), lalu klik Cut Row/Column (Potong Baris/Kolom) pada menu drop-down yang muncul di bawahnya.

Berikutnya atur ataupun rapihkan balik tabel sebab kadangkala kolom yang di tambahkan belum semacam bentuk kolom yang telah terdapat.






Iklan Oleh Google

Cara Menyisipkan Kolom di Table Microsoft Word

Buat membilai 2 kolom ataupun lebih sekalian hingga kamu wajib membuat gulungan terlebih dulu yang terdiri dari sebagian cell dengan cara mendatar yang salah satunya terletak pada kolom terakhir.

Sehabis itu terkini kamu melaksanakan cara penambahan kolom.

Read: Download Microsoft Office 2010 Pro Plus

Akhir kata







Demikian ulasan jeparaupdate mengenai Cara Menambahkan Kolom di Tabel Microsoft Word semoga membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba