Cara Daftar Growtopia

  • Bagikan
Cara Mendaftar Akun Growtopia
Cara Mendaftar Akun Growtopia Buka game, lalu klik tombol Play Online. · Jangan centang tombol I have a GrowID (Saya memiliki GrowID).

Cara Mendaftar Akun Growtopia – Growtopia merupakan permainan sandbox MMO multiplatform yang bisa Kamu mainkan di hp serta Komputer Kamu. Dalam permainan Growtopia ini Kamu bisa dengan leluasa menghasilkan bumi Kamu sendiri.

Kamu pula dapat main bersama sahabat buat melaksanakan perihal mengasyikkan yang lain di Growtopia. Sebab permainan Growtopia ini amat asyik buat di mainkan, hingga banyak orang yang terpikat buat memainkan permainan ini.

Sayangnya, sedang terdapat beberapa orang yang belum mengenali cara untuk akun Growtopia.

Banyak gamer pula hadapi hambatan di kala mencatat akun Growtopia, Kamu bisa menyimak postingan ini buat mengenali Cara Mendaftar Akun Growtopia dengan cara free di hp ataupun komputer.

Cara Daftar Akun Growtopia

Di Growtopia ini Kamu dapat membuat akun yang esoknya dapat menaruh bumi yang Kamu mengadakan. Oleh sebab itu, amat berarti untuk player Growtopia buat mempunyai akun sendiri. Selanjutnya Cara Mendaftar Akun Growtopia:

  1. Buka permainan Growtopia, kemudian klik tombol Play Online.
  2. Janganlah centang tombol I have a GrowID (Aku mempunyai GrowID).
  3. Isi kolom Name dengan julukan akun Growtopia yang Kamu mau.
  4. Klik tombol Connect serta menunggu sampai cara berakhir.
  5. Mainkan bimbingan Growtopia, kemudian klik tombol menu di pojok kanan atas.
  6. Klik tombol GrowID, kemudian masukkan world name ataupun julukan bumi yang Kamu mau. Tekan tombol Enter World serta klik Create World.
  7. Berikutnya Kamu butuh memasukkan julukan akun Growtopia yang Kamu mau.
  8. Masukkan password buat akun Growtopia, kemudian tambahkan email Kamu.
  9. Klik tombol get My GrowID.

GrowID Kamu merupakan akun yang Kamu punya di Growtopia. Bila Kamu telah mempunyai GrowID, hingga bumi yang Kamu untuk hendak di taruh di akun itu.

Mengapa Gagal Mendaftar Growtopia?

Walaupun cara mendaftar akun Growtopia tidak susah, tetapi terdapat sebagian player yang hadapi kekalahan di kala membuat akun GrowID ataupun Growtopia.

Umumnya hendak timbul catatan merah kala player berupaya membuat akun Growtopia terkini.

Kenapa Mendaftar Growtopia dapat gagal? Terdapat banyak perihal yang dapat menimbulkan Kamu kandas mencatat Growtopia.

Kekeliruan aplikasi dapat jadi alibi kenapa daftar Growtopia Kamu kandas. Tidak hanya itu, server yang error pula dapat jadi faktornya.

Cara Menanggulangi Tidak Dapat Daftar Growtopia

Bila Kamu kandas di kala Mendaftar Akun Growtopia, hingga Kamu tidak butuh bimbang. Sebab kali ini kita hendak berikan ketahui Kamu cara menanggulangi error di kala mencatat Growtopia.

Kalau Cara Mendaftar Akun Growtopia yang gagal, hingga Kamu bisa berupaya memakai VPN. Kamu bisa memakai seluruh tipe VPN yang Kamu mau.

Hubungkan VPN Kamu ke server luar negara supaya ip address growtopia berlainan. Kamu bisa memilah server Singapore, Amerika, Australia, dan lain-lain. Sehabis tersambung ke VPN Kamu bisa berupaya mencatat lagi di permainan Growtopia.

Read: Thanksgiving Growtopia

Akhir Kata

Seperti itu yang JeparaUpdate share mengenai cara Mendaftar akun Game Growtopia, Kamu dapat memberikan postingan ini buat menolong para gamer lain yang hadapi hambatan di kala mencatat Growtopia.

  • Bagikan
Exit mobile version