Cara Menggunakan Twitter Spaces

Cara Menggunakan Twitter Spaces, Menjadi Host dan Gabung Forum

Cara Menggunakan Twitter Spaces Baru- baru ini, Twitter sah mengeluarkan Twitter Sapces ke lebih banyak konsumen. Fitur ini di ucap amat mendekati dengan Clubhouse, di mana konsumen dapat membuat forum virtual berplatform audio.

Kelainannya, konsumen Twitter dapat berasosiasi dengan Twitter Spaces tanpa wajib mempunyai tautan ajakan semacam Clubhouse. Tidak semacam Clubhouse yang samapi di kala ini sedang khusus di iOS, Twitter Spaces pula dapat di pakai di program Android serta iOS.

Semacam Clubhouse, Twitter Spaces pula di isi oleh host ataupun eksekutor kegiatan, speaker ataupun juru bicara, serta pula partisipan.

Cara jadi host Twitter Spaces

Cara Menggunakan Twitter Spaces Tidak seluruh orang dapat jadi host. Twitter meminta batas minimun 1000 followers (pengikut) supaya konsumen dapat jadi host.

Alasanya, bagi Twitter konsumen dengan jumlah followers sebesar itu dapat membagikan pengalaman dialog virtual yang lebih bagus.

Host, selaku eksekutor forum Twitter Spaces mempunyai pengawasan lebih banyak. Beliau dapat memadamkan mikrofon (mute) seluruh speaker, menghilangkan akses mikrofon mereka, serta menghilangkan speaker dari forum dengan cara berbarengan.

Host di mari legal semacam seseorang mediator dalam kegiatan. Selanjutnya ini merupakan langkah-langkah Cara Menggunakan Twitter Spaces selaku host.

  1. Buka aplikasi Twitter di Andorid ataupun iOS.
  2. Yakinkan Kamu telah mempunyai minimun 1000 followers
  3. Klik serta kuat simbol catat twit yang terdapat di bagian dasar layar. Simbol itu di tafsirkan dengan pen bulu.
  4. Setelah itu klik simbol Twitter Spaces bewarna ungu. Simbol di tafsirkan dengan sebagian bulatan yang nampak membuat permata.
  5. Kemudian, catat julukan Ruang.
  6. Getok “Mulai your Ruang
  7. Undang konsumen lain buat berasosiasi jadi pemirsa dengan memberikan tautan.
  8. Seleksi sebagian pemirsa buat di jadikan speaker, dengan metode mengetuk gambar profil mereka kemudian meningkatkannya selaku speaker.
  9. Host serta speaker dapat meningkatkan caption dengan menjajaki petunjuk di aplikasi yang timbul di kala awal kali membuat Ruang.

Cara berasosiasi ke forum Space

Cara Menggunakan Twitter Spaces Ajakan buat berasosiasi di Twitter Spaces dapat di sebar oleh host lewat twit ataupun Direct Message (Desimeter). Pemirsa dapat berasosiasi dengan mengklik tautan ajakan itu.

Tidak hanya lewat tautan ajakan, pemirsa dapat menciptakan forum Twitter Spaces di Fleets.

Umumnya, Twitter Spaces di simbolkan dengan warna ungu dengan 2 gambar profil yang berdampingan.

Konsumen bisa menciptakan suatu forum Spaces di Fleets bila memfollow salah satu eksekutor ataupun juru bicara.

Sehabis berasosiasi, pemirsa dapat menghidupkan caption dengan menggeser tombol “View Captions“. Dapat pula memohon peluang jadi speaker dengan mengetuk simbol “Request” yang terdapat di dasar mikrofon.

Cara Menggunakan Twitter Spaces

Read: Cara Mematikan Notifikasi Twitter Spaces

Di forum Twitter Spaces, speaker dapat mengantarkan modul, mengaktifkan caption, mencocokkan twit, serta unggah twit mengenai forum Ruang yang lagi di hadirinya.

Sepanjang percakapan berjalan, pemirsa dapat menyimak modul dari speaker, membaca caption, memandang twit yang di sematkan, serta membagikan respon berbentuk emoji.

Mereka pula dapat memohon peluang mengantarkan opini ataupun jadi speaker. Satu forum Ruang dapat mempunyai sampai 11 juru bicara, tercantum host. Tetapi buat pemirsa, jumlahnya tidak di batasi.

Seluruh partisipan Twitter Spaces, tercantum pemirsa dapat memberi tahu konsumen ataupun forum Ruang itu sendiri bila di taksir melanggar prinsip kebijaksanaan Twitter.

Bila dalam sesuatu forum Ruang terdapat seorang yang sudah di blokir tadinya berdialog, Cara Menggunakan Twitter Spaces hendak membagikan peringatan.

Related Articles