Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok
Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok, Ada masalah peringatan yang saat ini sedang di alami oleh beberapa pengguna tiktok.

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok – Permasalahan peringatan pada akun TikTok di kala ini di rasakan oleh beberapa konsumen. Peringatan itu timbul selaku upaya dari aplikasi TikTok buat menegaskan konsumen yang di kira melanggar peraturan ataupun kebijaksanaan yang terdapat.

Umumnya peringatan ini lelet laun akan lenyap dari akun TikTok Kamu. Tetapi terdapat pula peringatan yang tidak menyambangi lenyap dari akun TikTok.

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Bila Kamu mendapatinya, hingga Kamu dapat ikuti lalu buat mengenali cara lenyapkan peringatan di akun TikTok.

Mengapa Timbul Peringatan Akun TikTok?

Pemicu timbul peringatan akun TikTok merupakan sebab Kamu di kira sudah menyimpang peraturan dan kebijaksanaan yang terdapat. Bisa jadi Kamu tidak terencana unggah konten- konten yang bertentangan dengan peraturan, kebijaksanaan, ataupun bimbingan komunitas yang terdapat.

TikTok tidak akan langsung melaksanakan penghentian. Di langkah dini pelanggaran Kamu akan di serahkan peringatan yang timbul di akun TikTok Kamu.

Bila pelanggaran lalu terjalin, hingga TikTok akan memblokir akun Kamu dengan cara sedangkan ataupun dengan cara permanen terkait dengan pelanggaran yang terjalin.

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Sistem yang terdapat di aplikasi TikTok ini pasti saja tidak sempurna. Perihal ini menyebabkan sebagian konsumen TikTok di kira melaksanakan pelanggaran, walaupun mereka tidak unggah konten atau pendapat yang melanggar.

Bila Kamu keberatan dengan akun TikTok yang di beri peringatan, hingga Kamu dapat menghilangkannya. Kamu dapat menghilangkan peringatan pada akun TikTok dengan memberi tahu permasalahan itu ke Regu Sokongan TikTok.

Cara Mengatasinya

Di aplikasi TikTok tidak terdapat fitur yang dapat menghilangkan peringatan akun dengan cara langsung. Kamu cuma dapat mengajukan permohonan penghapusan peringatan ke Regu Sokongan TikTok. Selanjutnya bimbingan menanggulangi peringatan akun di aplikasi TikTok:






  1. Buka aplikasi TikTok, kemudian login kedalam akun yang di beri peringatan oleh TikTok.
  2. Tap menu Profil, setelah itu tekan tombol garis 3 yang terdapat di ujung kanan atas.
  3. Seleksi menu Pengaturan dan pribadi, sehabis itu scroll kebawah dan seleksi Laporkan Permasalahan.
  4. Pada bagian Poin seleksi menu Akun dan Profil, kemudian klik Laman Profil.
  5. Tekan menu Yang lain, sehabis itu Kamu dapat klik menu Butuh dorongan yang lain.
  6. Pada kolom yang ada Kamu dapat menorehkan permasalahan yang Kamu natural, kemudian memohon pihak TikTok menghilangkan peringatan di akun Kamu.
  7. Janganlah kurang ingat buat meningkatkan julukan konsumen di kolom itu.
  8. Sehabis itu unggah screenshot berbentuk peringatan yang timbul di akun TikTok Kamu.
  9. Klik tombol Laporkan, kemudian menunggu hingga Regu Sokongan TikTok menanggulangi permasalahan Kamu.

Read: Cara Daftar Akun TikTok Terbaru

Akhir Kata





Semacam seperti itu cara termudah menghilangkan peringatan akun TikTok yang tidak ingin lenyap. Demikian dari jepara update, mudah-mudahan bimbingan menghilangkan peringatan akun TikTok ini dapat bermanfaat buat Kamu. Aman berupaya!

Nilai postingan ini