Cara unduh Video Instagram Terbukti 100%

  • Bagikan
Cara unduh Video Instagram Terbukti 100%
Cara Mengunduh Video dan Gambar Instagram Pilih yang Anda suka dari Instagram. Klik copy link pada video Instagram yang Anda inginkan

Cara Mengunduh Video Instagram – Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer saat ini, dengan basis pengguna besar lebih dari 1 miliar pengguna bulanan.

Itu akan selalu menjadi platform visual dimana orang dapat berbagi gambar atau video. Dan, siapa pun yang mengikuti akun dapat melihat kiriman dan Cerita dari akun tersebut.

Fitur yang terdapat dalam Instagram juga menjadi lebih banyak. Mulai dari foto dan video, hingga filter kamera  yang dapat digunakan pengguna. Salah satu yang populer adalah video.

Dalam posting ini, kami akan memberikan daftar beberapa alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Kami juga akan membahas mengapa mengunduh video bermanfaat daripada hanya menyimpannya.

Mengapa Mengunduh Video dari Instagram?

Ada dua alasan utama mengapa Anda mungkin ingin mengunduh video dari Instagram. Pertama untuk di tonton nanti dan kedua untuk di share ulang ke whatsapp dll.

Ada beberapa alat yang tersedia online yang dapat Anda gunakan untuk mengambil video Instagram.

Cara Download Video Instagram Online

Metode ini ialah metode yang sangat gampang serta kilat. Saat sebelum mengunduh ataupun unduh Video Instagram, cari dulu tautan videonya. dengan menekan simbol titik tiga pojok kanan atas, lalu salin link video yang mau di download.

Bila telah mempunyai memindahkan tautan, Kamu cuma butuh mengakses web di dasar ini buat download Video Instagram:

Baca juga: Cara mengonversi video YouTube ke file MP3

1. Igram. io

Cara unduh Video Instagram menggunakan igram.io:

  • Buka Instagram, seleksi video yang mau di unduh.
  • Tekan tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  • Tekan” Alih Tautan”.
  • Buka igram. io
  • Masukkan tautan yang telah di salin ke dalam kolom“ Insert instagram link here”.
  • Tekan” Unduh”.
  • Hendak timbul bentuk video, Tekan tombol” Unduh. mp4″.

2. Savefrom. net

Web ini mempunyai banyak fitur buat unduh Video dari bermacam web lain. Buat Instagram triknya merupakan:

  • Buka Instagram, seleksi video yang mau di unduh.
  • Tekan tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  • Tekan” Alih Tautan”.
  • Buka en. savefrom. net.
  • Pada laman penting, seleksi” instagram. com”.
  • Masukkan tautan video Instagram yang telah di salin ke dalam kolom“ Paste your video link here”.
  • Tekan” Unduh”.
  • Sehabis berakhir di proses, tekan” Unduh MP4″.

3. Instadownloader. co

Cara unduh video Instagram lewat instadownloader. co:

  • Tekan tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  • Tekan” Alih Tautan”.
  • Buka instadownloader. co Masukkan tautan yang telah di salin ke dalam kolom“ Put Instagram link here” tekan simbol” Unduh”.
  • Tekan tombol HD MP4 buat mengawali download video.

Aplikasi unduh Video Instagram

Cara dwonload Video Instagram yang kedua merupakan memakai aplikasi lewat telepon selular ataupun handphone. Langkahnya gampang sebab tidak butuh repot memindahkan tautan serta membuka browser.

1. InsTake

Downloader Gampang di pakai serta amat serbaguna, InsTake Downloader merupakan aplikasi terbaik buat menaruh film instagram. Aplikasi ini cuma berdimensi 3, 3 megabyte( MB) serta mempunyai lebih dari satu juta unduhan di Google PlayStore. InsTake Downloader bisa di pakai buat unduh lukisan, video, Instagram Story, IG Televisi, Instagram Reels, apalagi lukisan profil. Tidak terdapat batas jumlah unduhan yang bisa Kamu jalani. InsTake Downloader ada di fitur Android serta iOS.

2. Downloader for Instagram

Downloader for Instagram merupakan salah satu aplikasi kesukaan. Dengan 10 juta unduhan di Google PlayStore, aplikasi ini cuma berdimensi 4, 9 MB serta mempunyai bentuk simpel buat unduh video dari Instagram. Lumayan alih tautan dari Instagram serta buka aplikasi ini.

Kamu bisa mengunduh gambar, film, serta film IGTV Instagram dari aplikasi. Kamu dapat pula memilah tempat buat menaruh unduhan di handphone. Dengan cara totalitas, aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik buat unduh film Instagram.

3. FastSave

FastSave merupakan aplikasi unduh film Instagram buat menaruh gambar serta film di fitur Android. Aplikasi ini berdimensi 5, 6 MB serta sudah di unduh sebesar 50 juta kali di Google PlayStore. FastSave bisa mengunduh lukisan serta film Instagram tanpa butuh memindahkan tautan. Suatu tombol merah hendak timbul pada pos Instagram buat unduh lukisan ataupun film. FastSave pula ada pada Apple AppStore.

4. Insaver

Dengan aplikasi ini, Kamu bisa dengan gampang mengunduh film Instagram di iPhone serta iPad. Lumayan alih tautan posting Instagram serta buka Insaver. Aplikasi hendak dengan cara otomatis menunjukkan film ataupun gambar. Sehabis itu, yang butuh Kamu jalani merupakan klik Watch It > Option > Share > Simpan Option hendak timbul. Insaver ada di AppStore.

Baca juga: Cara Mengunduh Video 4K dari YouTube

Cara Unduh Video dan Gambar Instagram

Hanya ada 4 langkah yang di perlukan untuk mengunduh video publik atau pribadi ke komputer Anda.

  1. Dengan Google Chrome, gunakan situs web Instagram yang sebenarnya untuk membuka halaman tempat gambar atau video yang ingin Anda unduh berada.
  2. Klik pada Gambar atau Video yang ingin Anda unduh untuk menjadikannya “layar penuh”
  3. Klik kanan pada Gambar atau Video, lalu klik “Inspect”
    HTML yang tampak gila ini akan muncul:
  1. Dapatkan t ia URL ke Image atau Video
  2. Anda akan melihat bit HTML yang dimulai dengan “<div …” disorot di sebelah kanan.

Unduh Gambar

  1. Ada garis tepat di atas garis yang di sorot juga di mulai dengan “<div …”.
  2. Klik “▶” di sebelah “<div …” yang ada di atas apa yang di sorot.
  3. Anda akan melihat banyak hal yang tampak seperti URL, yang ingin kami ambil adalah yang paling bawah. Itu di mulai dengan src=”tautan panjang”.
  4. Salin URL itu dan tempel ke tab baru.

Unduh Video

  1. Ada dua baris tepat di atas garis yang di sorot juga di mulai dengan “<div …”.
  2. Klik “▶” di sebelah “<div …” itu dua baris di atas apa yang di sorot.
  3. Terus klik tombol “▶” sampai Anda tidak bisa lagi dan malah melihat URL.
  4. Temukan di mana di katakan type=”video/mp4″ src = “ … “ — Salin URL untuk src dan tempel di tab baru.
  5. Klik tiga titik dan “Unduh”, selesai!

Seperti itu metode unduh video Instagram yang bisa di pakai. Dengan menaruh film Instagram yang di idamkan, konsumen dapat menyaksikan film itu dengan gampang dengan cara offline.

Pertama, bgus. Kedua, oke. Ketiga, baik. Selanjutnya, hera. Kemudian, justoke. Pertama, kamu. Kedua, dia. Ketiga, syaa. Selanjutnya, mereka. Kemudian, kita. Pertama, laptop. Kedua, buku. Ketiga, kertas. Selanjutnya, papan. Kemudian, kembali. Pertama, mouse. Kedua, ketik. Ketiga, meja. Selanjutnya, kursi. Kemudian, kasur. Pertama, kabel. Kedua, ruter. Ketiga, handphone. Selanjutnya, browser. Kemudian, huruf. Pertama, roko. Kedua, sabun. Ketiga, sikat. Selanjutnya, pentol. Kemudian, putih. Pertama, abu-abu. Kedua, hdtam. Ketiga, hitam. Selanjutnya, merah. Kemudian, biru. Pertama, pink. Kedua, merahmuda. Ketiga, hiaju. Selanjutnya, grey. Kemudian, red. Pertama, black. Kedua, blue. Ketiga, green. Selanjutnya, puple. Kemudian, cmd. Pertama, ibm. Kedua, rak. Ketiga, book. Selanjutnya, sukun. Kemudian, adaptor. Pertama, layar. Kedua, ljhyt. Ketiga, hjhjh. Selanjutnya, hjhjg. Kemudian, jkksdjhas. Pertama, jkfhfg. Kedua, sdhasjdas. Ketiga, jfjfhd. Selanjutnya, 343453. Kemudian, dsasldka.

  • Bagikan
Exit mobile version