Cara Tarik Pesan WhatsApp Lebih dari 1 Hari Tanpa GB WA

  • Bagikan

Hay sobat pencari tutorial, gmna kabar kalian ? Baik ? ya smoga aja ttp baik dan sehat selalu meskipun skrng kita masih dalam kekhawatiran ttg pandemi yg tak kunjung usai ini. Namun kita hrs ttp bersbar dan selalu mnjaga kesehatan kita agar terhindar dr berbagai penyakit.. Aamiin. Dalam kesemptan kali ini, sya ingn berbagi kpda tmen-temen semua tentang cara tarik pesan whatsapp yang sdah lebih dr satu hari.

Klian psti pernh ya kan ! ketika chat tak kunjung dbles oleh si Doi ato klian kesel sma org yang online tp chat kita gak kunjung d balas. Keselnya mnta ampun dahhhh. Rasanya itu ingin menarik aja chat kta ya kan !. Namun, kta gak tau gmna mau narik chat kalo batas utk narik chat aja cma 1/2 jam saja. Kalo gak dtarik bikin manggel klo kta orng jawa, bhs indo nya ya bikin kesal aja nih gak bisa narik chat.

Namun tenang tmen-tmen, nih sya ada trik ato cara tarik pesan whatsapp yg sdah beberapa hari. Sebelum itu, kita berfkir sebentr ttg sistem chat di Whatapp. Jadi WA ini format waktuya menyesuaikan dg format waktu di HP kita. Misalnya, ketika kalian mengubah settingan wktu pada HP kalian, maka otomatis WA akan mnyesuaikannya. Chat-chat WA yg sebelumnya hari senin, ketika kalian mngubah waktu pada HP kalian hari selasa, maka otomatis chat di WA kalian akan tertulis “kemarin” ato sesuai tglnya. Dari hal tersebut dapat kita mnfaatkan ketika kita ingin tarik pesan whatsapp. Karna pd sistem tarik pesan whatsapp hnya belaku utk 1/2 jam kedepan. Kalo sudah melampai waktunya kita tinggal ubah settingan wktunya saja.

Cara Tarik Pesan Whatsapp

pertama, buka pengaturan HP ato setting -> lalu pilih manajemen umum ato tmpat setting wktu.

andris-g4

kedua, non aktifkan settingan otomatis.

 

Andris-g3

disini bisa klian lihat, wktu aslinya tgl 5 september 2021.

Ketiga, Ubah waktunya. Sya mengubah wktunya ke tgl 3 september 2021.

andris-g2

Bisa klian lhat wktunya sya ubah ke tgl 3 september.

Selanjutnya, buka WA klian dan masuk k chat yg ingin klian tarik.

tarik pesan whatsapp

Tekan ato tahan terus chat nya maka chat -ny sdah bisa ditarik. Bisa klian perhtikan tgl chat tmen sya tgl 4, sdngkan sebelumnya wktu asli HP adlah tgl 5. –cara tarik pesan whatsapp

cara tarik pesan whatsapp

Info Penting

Catatan: Pastikan ktika melakukan tutorial ini keadaan HP sdang Offline tnpa koneksi internet. Dan pstikan jg ketika selesai mengubah format wktu, dn klian mmbuka WA, tgl di WA berubah. Misalnya, wktu asli tgl 5, ketika sya ubah ke tgl 3. Wktu pada chat WA yg sebelh kanan berubah 5/9/2021 , karena sya ubah wktu pada HPnya k tgl 3. Sekian tutorial ttg cara tarik pesan whatsapp yg sudah lebih dari 1 hari tnpa Wa GB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *