Update ML IOS: Client Game Mobile Legend

  • Bagikan
Tidak Menggunakan Versi Client Game
Client Game Mobile Legend Tidak Bisa di Gunakan. pada akhir bulan november 2021 ini mobile legends melakukan update kembali ...

Client Game Mobile Legend – Pada akhir bulan november 2021 ini mobile legends melaksanakan update kembali dengan memperkenalkan patch terkini serta sebagian hero serta event yang bisa di nikmati dengan cara langsung oleh para konsumennya dengan melaksanakan update dalam game mereka bagus lewat playstore atau lewat app store.

Tetapi di kala ini berita kurang baik tiba pada konsumen Mobile Legends buat IOS. Moonton baru-baru ini memublikasikan kalau update Mobile Legends Patch 1.6.34 bakal di tunda konsumen iOS.

konsumen Android saat ini bisa menikmati pembaruan terkini tanpa dispensasi di patch terkini yang tercantum isi dari hero terkini Valentina. Hero terkini ini tidak bakal ada hingga konsumen iOS mempunyai akses ke pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.34.

Sebab janji patch ini, konsumen Android bisa jadi hadapi durasi antrean yang lebih lama serta tidak bisa main dengan konsumen iOS sebab tipe game yang berlainan. Moonton berlaku seperti Developer sudah berkomitmen kalau mereka bakal membagikan ganti rugi dalam game buat konsumen iOS sehabis pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.34 esoknya.

Pemicu IOS Tidak Bisa Update ML

Pemicu penting dari permasalahan ini sebab cara pemantauan di APPSTORE, pembaruan Patch 1.6.34 Mobile Legends bakal di tunda buat konsumen iOS. Konsumen iOS sedang bisa memainkan game namun wajib menunggu sedikit lebih lama sampai pembaruan terkini datang.

Update ML IOS: Client Game Mobile Legend Tidak Bisa di Gunakan

Moontonpun mengirimkan catatan pada seluruh player mobile legends yang berisikan catatan selaku berikut

“Due to a delay in the review process, Patch 1.6.34 cannot be released as scheduled for iOS players. We’ re currently contacting the App Store to figure out a solution, ”stated Moonton.

“Sebab janji dalam cara pemantauan, Patch 1.6.34 tidak bisa di luncurkan cocok agenda buat pemeran iOS. Di kala ini kita lagi bertamu App Store buat mencari pemecahan,” ucap Moonton.

Moontonpun membagikan hadiah pada konsumennya dengan memebrikan sedikit hadiah berbentuk:

  1. Ticket x20
  2. Small Lencana Pack x3
  3. Hero Trial Pack (1-Day) x2

Kamu tidak memakai tipe client game

akibat dari janji ini sebagian palyer ML di IOS timbul penjelasan ”Anda tidak memakai versi client game” kemudian gimana metode menanggulangi perihal ini?

salah satu metode buat menanggulangi perihal ini cumalah dengan metode menunggu Appstore lekas mengeluarkan tipe terkini Mobile Legends ke khalayak store. hingga kamu bisa langsung mengunduh serta memainkan mobile legends semacam perihalnya dengan tipe android yang serupa.

buat bertepatan pada serta waktunya hingga saat ini sedang belum bisa di tentukan sebab ini terpaut dengan pihak appstore dengan cara langsung.

Cara Update IOS Client Game Mobile Legend

apabia kamu telah menunggu patch terkini dari mobile legends ini tetapi kamu sedang belum bisa buat melaksanakan update hingga kamu bisa melaksanakan perihal selaku selanjutnya ini

  1. Masuk ke Settings atau Pengaturan di iOS
  2. Seleksi iTunes & App Store. Buat membuka menu preferensi aplikasi App Store.
  3. Menonaktifkan menu Updates. Di kala Kamu terletak di bagian iTunes & App Store, Maka janganlah pilih menu Updates buat menonaktifkannya.
  4. Aktifkan kembali Updates itu. Sehabis menunggu sebagian detik, Kamu bisa mengaktifkan kembali menu Updates itu.
  5. Update Mobile Legends Kamu. Saat ini Kamu telah bisa menginovasi game Mobile Legend di fitur iOS.

Read: Tidak Menggunakan Versi Client Game

Kesimpulan

Janji ini meruapakan kekeliruan antara appstore serta mobile legends yang menimbulkan bentrok dalam agenda kalendar moonton. oleh karena itu para player di anjurkan buat menahan di kala ini sampai versi terkini timbul di IOS. Terimah Kasih dari JeparaUpdate.

  • Bagikan
Exit mobile version