BERITA  

Joget Shopee COD Unggahan Reels IG Ronaldinho yang Pertama Saat di Indonesia

Joget Shopee COD Ronaldinho
Joget Shopee COD Ronaldinho

Joget Shopee COD Ronaldinho – Joget Shopee COD jadi unggahan legenda Brasil, Ronaldinho kala kunjungannya ke Indonesia. Momen ini juga di abadikan langsung oleh Raffi Ahmad, sosok yang mengundang Ronaldinho buat menjalani pergelutan Trofeo bersama RANS Nusantara.

Saat bertamu ke rumah Raffi Ahmad di area Andara, Ronaldinho malah terekam asik sedang joget-joget

Legenda sepak bola yang memenangkan Piala Dunia pada 2002 itu memberikan keseruannya melaksanakan goyang Shopee COD di akun Instagram pribadinya @ronaldinho, Senin,27 Juni 2022.

Dalam film Reels Instagram bertempo 23 detik itu, Ronaldinho nampak joget Shopee COD serta di rekam langsung Raffi Ahmad.

Saat direkam, Ronaldinho awalnya tampak mulai menerapkan pelatihan pemanasan, namun alih-alih pembinaan lebih lanjut, ia malah bergabung dengan gaya dance COD Shopee.

“Ronaldinho lagi siap- siap ingin tanding. seketika memohon di videoin,” catat penjelasan film itu.

“Beli semua di Shopee, gratis ongkir,” tutur Ronaldinho

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Postingan yang dibagikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717)






Iklan Oleh Google

 

Unggahan itu tiba- tiba membuat netizen berguncang sebab Ronaldinho bukan melaksanakan gaya tari samba tetapi joget Shopee COD.

Umumnya joget samba ni joget shopee, “tutur akun @futbol***.

Semacam di kenal, kala Brasil memenangkan Piala Dunia pada 2002 dahulu, Ronaldinho bersama kawan setimnya melaksanakan gaya tari samba, yang sudah jadi simbol nasional negeri itu.

Kehadiran Ronaldinho ke Indonesia kali ini buat melaksanakan turnamen Trofeo Ronaldinho. Legenda berumur 42 tahun ini turut dan dalam peperangan senang permainan trofeo bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang,Minggu 26 Juni 2022.

Read: Potret Cantik Sarina Koga, Atlet Voli Putri Jepang di VNL 2022 Yang Cantik Rupawan

Laga pertama di menangkan oleh Persik Kediri dengan angka 4-2 pada sesi adu penalti. Macan Putih berhasil sehabis 2 penendang Rans, Syamsir Alam serta Cristian Gonzales, kandas melaksanakan saat melaksanakan penalti.







Persik Kediri kesimpulannya pergi selaku pemenang pada peperangan Trofeo Ronaldinho

Nilai postingan ini