7 Daftar Rumah Mewah Bikin Kamu Jadi Artis

  • Bagikan
Rumah Mewah

Daftar Rumah mewah – Kompleks volume kubus mendarat di sekitar teras yang mengesankan untuk menghibur, Lounge luar ruangan tertutup terhubung ke massa utama, sementara lubang api terbuka terletak di ceruk yang di buat oleh dua volume dan bar luar ruangan terhubung ke rumah kolam renang. Atap hijau pada volume terluar mengintegrasikan bangunan ke dalam perbatasan hijau taman.

Gaya Kolonial

Rumah Mewah

Properti seluas 740 hektar ini adalah satu untuk set berkuda, Pemiliknya, salah satu pendiri Calvin Klein, Barry Schwartz, menempatkan tiga lumbung besar di properti itu—secara keseluruhan, ada ruang untuk 88 kuda—di tambah trek balap dan padang berpagar.

Akomodasi Anda juga sama luasnya—kediaman utamanya adalah bangunan besar seluas 24.000 kaki persegi yang di rancang dengan Rumah gaya Kolonial dan memiliki salah satu perpustakaan paling mengesankan yang pernah kami lihat , dengan dua lantai buku dan tangga spiral.

Juga di properti ini terdapat kolam renang sepanjang 60 kaki, taman, dan rumah kupu-kupu. Tetapi jika Anda seorang penunggang kuda, kemungkinan besar Anda akan menaiki pelana. Dan mengendarai salah satu dari banyak jalur alam di properti ini.

Pemiliknya tahu keindahan 12.500 kaki persegi ini sebagai Rumah Anggrek, tetapi ke seluruh dunia, itu adalah “ Rumah Itu Yang Di jual Pierce Brosnan.” Mantan 007 menyebut properti itu sebagai rumah selama 18 tahun, jadi ini adalah perpisahan yang suram — meskipun tidak terlalu menangis, tentu saja, saat dia pergi ke Hawaii bersama istrinya, pembuat film Keely Shaye Smith, menurut The Wall Street Journal – yang terbukti bernilai label harga sembilan angka.

Tidak dapat di sangkal bahwa, secara arsitektur, rumah itu indah. Brosnan di laporkan terinspirasi oleh arsitektur Thailand setelah waktunya syuting Die Another Daydi Thailand. Dan mengontrak arsitek Ralph dan Ross Anderson untuk menciptakan properti yang berpusat pada kayu jati. Jadi, meskipun inspirasinya mungkin terkait dengan James Bond, itu terlihat lebih mewah daripada markas mata-mata rahasia.

Perkebunan Cannes

Rumah Mewah

Perkebunan Cannes ini tidak seperti yang lain. Jika ada, itu lebih merupakan kolam renang tanpa batas setinggi 164 kaki dengan beberapa tempat tidur dan bak mandi yang terpasang. Empat rumah di sekitar 3.000 kaki persegi mengelilinginya, di tambah ada dua apartemen seluas 800 kaki persegi.

Itu duduk di hampir tiga hektar tanah dengan pemandangan pantai 240 derajat dan mencakup area spa terpisah dan rumah kolam renang. Masing-masing rumah memiliki tema sendiri, yang tercermin dalam desain mereka, termasuk kayu yang di pernis, air dan cahaya dan lain-lain.

Tentu saja, karena tidak ada rumah besar yang luas di properti ini, ini mungkin tidak cocok untuk semua orang—tetapi jika Anda mencari kolam renang yang sempurna, tidak ada yang lebih baik dari ini (atau, sejujurnya, lebih mahal).

Real estat Palm Beach

Rumah Mewah 4

Ketika datang ke real estat Palm Beach, tidak ada yang lebih mewah daripada Billionaire’s Row. Tokoh real estate seperti Ken Griffin telah mempertaruhkan klaim mereka atas sebidang tanah yang indah. Serta klub Mar-a-Lago milik Trump berada di ujung jalan.

Tetapi bahkan untuk area tersebut, label harga $ 110 juta dari 1341 South Ocean Boulevard adalah sedikit pertanyaan. Hanya satu rumah di lingkungan itu yang pernah di jual seharga itu— sebuah perkebunan yang di juluki La Follia, yang terjual seharga $110 juta tahun lalu.

South Ocean telah masuk dan keluar dari pasar selama beberapa tahun sekarang meskipun spesifikasinya mengesankan. 28.400 kaki persegi di atas tanah seluas dua hektar dengan tepi laut 170 kaki. Tapi siapa tahu, pria ala Italia itu belum menemukan pembeli.

Peternakan mewah

Peternakan mewah pada dasarnya adalah milik Amerika Barat, bukan Pantai Barat. El Rancho Tajiguas adalah pengecualian yang langka.

Ini adalah perkebunan yang terdiri dari 3.500 hektar di Pantai Gaviota Santa Barbara. Dengan kebun alpukat, kebun buah kesemek, ribuan hektar peternakan sapi. — Cukup untuk mendukung sekitar 200 hewan — dan fasilitas lain. Seperti lumbung, area penyimpanan tanaman, dan reservoir penyimpanan air.

Tidak ada satu tetapi dua rumah mewah di properti itu—Villa Della Costa dan Villa Del Mare—dan keduanya berukuran lebih dari 10.000 kaki persegi. Dan sungguh, siapa yang tidak suka dua yang baik untuk satu?

Rumah mewah Florida

Rumah Mewah 7

Gemini membuat daftar rumah paling mahal di dunia lagi tahun ini, meskipun sedikit lebih jauh kali ini. Dan meskipun belum dapat menemukan pembeli selama beberapa tahun sekarang, itu tidak membuatnya kurang mengesankan. Terutama sejauh menyangkut real estat Palm Beach.

Itu duduk di atas tanah seluas 15 hektar dengan laut di satu sisi dan Danau Worth di sisi lain, jadi Anda memiliki dua kali lipat ruang tepi laut dari sebagian besar rumah mewah Florida. (Perlu di ingat bahwa areal ini di bagi oleh South Ocean Boulevard.)

Rumah itu sendiri berukuran lebih dari 62.000 kaki persegi, dan ada dua pondok tepi pantai dengan empat kamar tidur di tempat lain di properti, di tambah “Rumah Mangga” tujuh kamar tidur. dan rumah staf.

Ada kolam renang di tempat, di tambah area golf, lapangan tenis dan setengah lapangan basket. Dan seperti properti Florida yang bagus yang ada di atas air.

The Owlwood Estate

The Owlwood Estate memiliki cukup banyak silsilah selebriti. Sonny dan Cher pernah memiliki tempat itu, Marilyn Monroe di duga sering berkunjung dan pada tahun 2017. Jay-Z dan Rihanna menghadiri makan siang Grammy Awards di tempat itu.

Sangat mudah untuk melihat mengapa itu begitu di cintai — rumah seluas 12.000 kaki persegi adalah oasis nyata di Holmby Hills, dengan interior megah, lapangan tenis, dan kolam renang berukuran Olimpiade.

Agak sulit menemukan pembeli — awalnya terdaftar seharga $ 180 juta pada tahun 2017 — tetapi jika ada indikasi sejarah. Maka sangat mungkin bahwa selebritas lain akan jatuh cinta pada tempat itu dan mengajukan penawaran.

Laut Cinta

Nama Mar de Amor mungkin agak klise—di terjemahkan menjadi “Laut Cinta” dari bahasa Spanyol—tetapi hampir semua hal lain tentangnya di pertimbangkan dengan cermat.

Terletak di 2,6 hektar tepi laut. Memiliki pintu masuk dua lantai yang dramatis, di tambah gym, teater 20 kursi dan banyak lagi.

Ada kolam renang tanpa batas di halaman, di samping, tentu saja, akses ke laut dan lapangan tenis. Dan garasi bawah tanah delapan mobil. Salah satu rumah mewah kontemporer yang lebih menakjubkan di Malibu, ini menonjol baik karena tata letaknya yang luas 10.600 kaki persegi dan arsitekturnya yang berbeda.

Rumah mewah pantai Malibu

Beberapa rumah mewah pantai Malibu dapat menyaingi yang satu ini di Pacific Coast Highway, yang menggabungkan luas persegi, areal dan akses laut ke efek surgawi yang apik. Ini adalah perkebunan yang sangat pribadi berpagar dengan rumah jaganya sendiri dan di lengkapi dengan wisma berlantai tiga di situs seluas 2,9 hektar. Mempunyai sarana tempat bermukim penting mencakup spa air payau di dalam tanah, ruang anggur, serta kamar tidur. Penting dengan kamar mandi dobel serta dinding lemari.

Tentu saja, sementara rumah itu sendiri pasti megah, properti itu berharga karena lokasinya, bukan sauna di dalamnya. Layak untuk berjalan-jalan di sepanjang 256 kaki bagian depan pantai dan menikmati pemandangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *