Taman Lokajaya Tengguli Bangsri

  • Bagikan
tengguli mlm hari
Gambar diambil oleh Fais Achil pada malam hari.

Taman Lokajaya Tengguli Bangsri

Taman Lokajaya Tengguli Bangsri Siapa yang tidak tahu dengan wisata yang lagi booming dikala ini. Dengan keindahan panorama sawah,sungai, dan gunung yang lagi trend saat ini.

Dasar halaman yang membuat siapapun yang melihatnya hendak merasa betah serta takjub hendak pesona yang dimilikinya. Ya, Halaman Lokajaya namanya.

Lokasi Taman

Halaman wisata yang lagi banyak di berbincangkan tersebut terletak di Desa Tengguli Kecamatan Bangsri Jepara. Kemudian oleh pemerintah Desa setempat yang di kelola langsung oleh Kelompok Siuman Wisata( POKDARWIS). Meski pembangunannya baru sebagian tetapi halaman ini telah ramai di kunjungi oleh para turis dari lokal Jepara.

Tidak sedikit dari mereka yang jauh dari kota mengarah ke Taman Lokajaya Tengguli Bangsri tanpa terencana. Cuma buat mengambil sebagian spot gambar yang menarik buat di upload di akun media sosial mereka.

Terlebih kala pagi ataupun menjelang sore, sembari menikmati secangkir kopi kita telah dapat menikmati indahnya sunrise serta sunset.

Spot Foto

Tidak cuma panorama alam alam yang indah selaku tempat spot gambar, Halaman Lokajaya pula sediakan sebagian sarana yang pastinya hendak membuat para wisatawan merasa aman berlama- lama.

Antara lain ialah ada Halaman Bunga yang sangat luas serta menawan, sebagian gazebo yang ada buat para wisatawan supaya mereka bisa santai- santai dengan pesona yang indah. Dengan zona parkir serta wc dengan sarana yang telah baik, dan para orang dagang yang siap dengan dagangannya.

Tenang, tidak butuh takut kala mau membeli makan ataupun minuman di mari, sebab seluruh harga yang terdapat telah di tentukan dari desa sendiri serta pastinya harga sangat sesuai di kantong para anak muda alias murah meriah.

Baca Juga : Wisata Sumosari Batealit

Penjual dapat untung  lumayan cukup terlebih kala halaman lagi ramai pegunjung, sangking ramainya terkadang para orang dagang merasa kewalahan melayani para pengunjungi yang mampir buat jajanan. Ucap Sumiaton, kala pada bertepatan pada 25 Mei 2021, salah satu orang dagang yang berjualan.

Sebagai pengelola taman wisata Lokajaya  kalau rencananya halaman wisata ini hendak terus berkembang serta guna dengan akumulasi semacam kolam renang, ikon halaman ialah burung brindil, zona outbond, agrobisnis, caffe, dan penginapan buat memenuhi wisata ini. Tidak cuma itu, di Desa ini juga punya produk unggulan khas Desa Tengguli. Ialah kerupuk Samier yang banyak narik minat masyarakat dekat ataupun para wisatawan supaya lebih tahu oleh turis luar Jepara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *