Tehnik Mempercepat Video di Filmora

  • Bagikan
Trik Mempercepat Video
Trik Mempercepat Video Di Filmora · Setelah aplikasi Filmora terpasang, maka Anda bisa membuka aplikasi Filmora tersebut di handphone Anda ...

Trik Mempercepat video di Filmora – Dalam membuat film, pasti Kamu hendak menginginkan yang namanya percepatan ataupun perlambatan buat dapat memperoleh bagian film yang cocok dengan kemauan. Nah, buat memesatkan suatu film, pastinya Kamu pula membutuhkan dorongan dari aplikasi spesial yang bernama Filmora.

Filmora sendiri ialah salah satu aplikasi editing film yang lumayan popular di golongan para milenials. Bila dimungkinkan, Kamu pula dapat berupaya buat berkerja jadi seseorang film pengedit dengan menggunakan

Aplikasi Filmora ini. Salah satu alibi kenapa aplikasi Filmora amatlah popular merupakan sebab mempunyai beraneka ragam fitur mutahir di dalamnya buat membetulkan film serta audio.

Bisa jadi telah banyak bimbingan yang menarangkan mengenai gimana metode memesatkan video di Filmora, tetapi kali ini yang hendak diulas merupakan gimana trik memperepat suara sekalian film di Filmora yang sangat gampang buat dicoba, sekalipun buat seseorang pendatang baru.

Supaya penuhi keinginan memanglah sering- kali seorang melaksanakan cara editing ini semacam meningkatkan speed video sewaktu proses penyuntingan. Nah, untuk Kamu yang sedang bimbang gimana metode buat memesatkan suara pada film ataupun film itu sendiri dengan memakai aplikasi Filmora, ikuti uraian lengkapnya selanjutnya ini.

Mengetahui Percepatan Pada Aplikasi Filmora

Pada dasarnya, metode memesatkan film bersama suaranya dapat Kamu jalani dengan menyusun lama dari film itu secara langsung. Terlebih lagi bila Kamu lagi membuat film bimbingan yang di kekuasaan dengan suara.

Pastinya, sering- kali suara yang melambat kala berdialog juga dapat pengaruhi tingkatan dari kejenuhan penontonnya. Dari sebagian tipe film yang kerap ditambahkan kecepatannya merupakan tipe film timelapse.

Film timelapse ini ialah suatu film yang memiliki lama yang lumayan lama serta menyantap durasi sewaktu menontonnya. Kemudian setelah itu wajib mengubahkan supaya lebih pendek lagi serta itu dapat kamu jalani dengan memakai aplikasi filmora pada aplikasi android ini.

Trik Mempercepat Video Di Filmora

Saat sebelum Kalian mengawali buat membetulkan film serta memesatkannya, hingga yakinkan terlebih dulu kalau Kamu telah mempunyai aplikasi Filmoranya pada handphone Android Kamu. Bila belum, hingga Kamu dapat menginstallnya terlebih dulu. Tetapi ingat, buat memakai tipe lamanya saja supaya menu serta fitur buat memesatkan videonya senantiasa ada.

Baca juga: FilmoraGo Pro Mod apk

  • Sehabis aplikasi Filmora terpasang, hingga Kamu dapat membuka aplikasi Filmora itu di handphone Kamu seperti umum.
  • Seleksi menu untu mengawali editing video
  • Tahap selanjutnya yang butuh Kamu jalani merupakan mencari film yang hendak dipercepat gerakannya tersebut
  • Setelah itu, Kamu dapat mulai cara penyembelihan vide dengan aplikasi ini
  • Klik film yang hendak dalam aplikasi
  • Sehabis itu, silahkan Kamu seleksi menu kecepatan yang berlogo speedometer di bagian dasar layar dari aplikasi Filmora ini.
  • Seleksi speed yang samakan dengan keinginan Kamu. Opsi percepatan yang diadakan merupakan 2x kilat, 3x sampai 4x lebih kilat dari film aslinya.
  • Tidak hanya itu, Kamu pula dapat menyusun kecepatan yang berlainan pada bagian video terpilih. Triknya merupakan dengan mengetuk ciri panah ataupun menggeser bagian titik pada garis durasi dari film itu.
  • Kemudian, Kamu dapat klik Ok buat simpan settingan video dan simpan.

Bila Kamu memakai aplikasi Filmora di fitur desktop, hingga Kamu juga dapat mengaplikasikan cara- cara selanjutnya ini. Raih film ke timeline, setelah itu silahkan Kamu klik kanan pada film di timeline itu. Sehabis itu, silahkan seleksi menu speed and duration, serta setelah itu hendak timbul menu custom speed.

Buat memesatkan film cocok dengan yang Kamu mau, hingga silahkan Kamu memindahkan ke kanan, sedangkan bila Kamu mau melambatkan videonya hingga silahkan Kamu memindahkan ke bagian kiri. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memesatkan film dengan kurangi waktu videonya. Perihal ini hendak jauh lebih gampang dan segera untuk dicoba dari pada harus menggeser- geser videonya.

Baca juga: Kine Master Pro Mod Apk

Akhir Kata

Demikianlah tutorial mengenai gimana teknik Cara mempercepat video dengan memakai aplikasi Filmora. Mudah- mudahan uraian diatas menolong dan selamat berupaya!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *