Virtex WA Ganas Lag Copy Paste

Virtex WA adalah script yang dapat membuat WhatsApp penerima script itu jadi lag bahkan error, Virtex WhatsApp membuat HP jadi lemot.

Virtex WA Ganas
Virtex WA Ganas Lag Copy Paste dan Termux Terbaru 2022
5/5 - (3 suara)

Virtex WA Lag Copy Paste – Memang semakin berkembangnya zaman semakin canggih teknologi sekarang yang memudahkan orang untuk melakukan bermacam berbagai hal dengan teknologi.

Salah satu bentuk kemajuan di era sekarang banyak aplikasi chat komunikasi semacam WhatsApp. Di aplikasi itu, kita dapat melangsungkan kirim catatan chat, panggilan suara dan video call.

Tetapi tidak seluruh teknologi di pakai dengan baik, ada saja banyak orang yang mau usil dengan menggunakan teknologi semacam mengirim pesan virtex WhatsApp.

Usil, gimana artinya? Betul, di aplikasi WhatsApp kita juga dapat nge- prank temen dan bikin mereka resah, loh. Nama virus tersebut merupakan virus text atau yang umum di sebut dengan virtex wa Lag.

Sesuai dengan namanya, prank virtex wa ini akan membuat WhatsApp teman mu jadi lag, error, dan blank dalam beberapa saat. Lama ataupun tidaknya lag WhatsApp temanmu terkait dari detail hp yang di pakai, jika hp sahabat kalian mempunyai spesifikasi rendah mungkin WhatsApp nya akan error lama.

Jika kalian sedang mencari virtex wa tinggal copy paste ataupun virtex wa ganas 2022 yang sedang banyak di cari pengguna internet, di sini saya akan membagikan link unduh nya.

Untuk mengetahui lebih komplit tentang virtex wa dan metode memakainya, simak penjelasan lebih rincinya di bawah ini.

Apa Itu Virtex WA

Virtex WA adalah sebuah script yang dapat membuat WhatsApp penerima script itu jadi lag, blank apalagi sampai error mendadak sehabis mereka menerima pesan virtex yang kalian bagikan.

Tidak cuma hanya lag, blank, dan error saja, Virtex WhatsApp ini juga dapat membuat HP jadi amat lemot. Perihal itu di sebabkan virus text yang di kirim mulanya juga ikut memakan penyimpanan RAM yang lumayan besar di HP kalian.

Umumnya, banyak orang memakai virtex wa Lag ini hanya buat menjahili sahabatnya, ya hanya buat hiburan semata saja.

Tidak cuma di aplikasi WhatsApp saja, Virtex di aplikasi lain semacam Telegram, Instagram, Facebook, dan sosial media lain juga terdapat.

Tetapi, pada pembahasan kali ini kita akan lebih fokus pada sosial media yang sangat kerap di pakai ialah WhatsApp. Karna semacam yang kita tahu, kalau WhatsApp jadi salah satu aplikasi yang sangat sering di pakai oleh banyak orang selaku media berkomunikasi.

Seperti yang telah di singgung lebih dahulu, kalau Virtex ini mempunyai kepanjangan virus text, yang berarti kumpulan kode teks, ikon, dan juga huruf yang membanung suatu script jahat.

Script yang terbaca oleh aplikasi WhatsApp tersebut akan di deteksi sebagai suatu catatan spam yang bisa memblokir jalannya aplikasi WA dengan cara terus menerus.

Macam – Macam Virtex WA

Di saat ini ada beberapa jenis kode script atau kode virtex wa yang sudah dibuat. Masing- masing virtex wa memberikan dampak yang berbeda pada perangkat, mulai dari kendala biasa, sedang, ganas sampai mematikan (aplikasi WhatsApp sampai error tidak bisa dibuka).

Virtex WA Text Ringan

Jenis virtex wa yang awal merupakan Virtex Text, virus yang memuat ribu an text aneh dengan berbagai macam font tertentu. Virtex ini tergolong virus level biasa, dampak yang di timbulkan hanya sedikit lag atau error. Cocok untuk kamu yang menggunakan hp dengan spesifikasi ram dibawah 2GB.

Virtex WA Sedang

Virtex wa sedang sesuai buat eksperimen kirim prank lag WhatsApp sahabat, sebab isi virtex nya tidak beresiko semacam virtex ganas. Untuk kalian yang baru awal kali mau mencoba virtex wa ke sahabat hendaknya gunakan virtex wa sedang saja, ini buat jaga- jaga dan menjauhi hp kalian lag dikala mengirim virtex

Virtex WA Ganas

Virtex yang paling banyak di cari pengguna saat WhatsApp di saat ini adalah virtex wa ganas. Cocok dengan namanya, virtex satu ini betul- betul ganas sebab dapat membuat hp orang lain lag apalagi hang ketika mendapatkan pesan virtex wa ini. Di dalamnya ada banyak gabungan tulisan dan kode unik, akibatnya WhatsApp susah membaca pesan tersebut.

Virtex WA Arab

Cocok dengan namanya virtex wa Arab ini mengandung tulisan atau aksara arab. Cara pembuatannya lumayan gampang, kalian dapat membuatnya dengan keyboard khusus arab ataupun salin tulisan arab di google. Akibat dari virtex arab ini lumayan parah sebab WhastApp butuh bekerja keras untuk membaca tulisan arab.

Virtex WA Slayer

Virtex Slayer berbeda penggunaanya, ketiga jenis virtex di atas dikirim dalam bentuk pesan text sedangkan virtex wa slayer dikirim dalam bentuk gambar. Gambar bukan sembarang gambar, gambar ini memakai size besar dan nama file yang memuat virus text.

Virtex WA Super Trava

Dapat di katakan virtex wa super trava merupakan virtex sangat ganas sebab dampak yang di timbulkan pada hp korban sangat parah. Tidak hanya itu, hp pengirim juga wajib mempunyai detail yang besar supaya kuat saat mengirim virtex wa super trava ini.

Ghost Name Virtex

Cocok dengan namanya, virtex yang satu ini tidak terlihat karena memakai tulisan atau font transpasaran. akibatnya tidak bisa di lihat oleh korban pesan apa yang dikirim oleh pengirim, bentuk pesan blank tanpa text terlihat. Virus ini termasuk virtex berbahaya sebab efeknya betul- betul mematikan.

Virkon WA

Ini juga berbeda dengan tipe virtex di atas, Virkon merupakan virus yang terbuat dalam kontak telepon. Cara kerjanya adalah membuat kontak yang memuat virus text mematikan. Lebih jelasnya tentang virtex jenis kontak silahkan klik link selanjutnya Virkon WA.

Contoh Virtex WA Ganas di WhatsApp

Untuk yang belum pernah dapat pesan spam virtex, bisa jadi penasaran seperti apa sih text virus yang dikirim? Nah, di dasar ini merupakan contoh salah satu text virtex wa yang di kirim ke chat WhatsApp.

Contoh Virtex WA Ganas di WhatsApp
Contoh Virtex WA Ganas di WhatsApp

Tentu kalian juga mengetahui jika isi text nya tidak jelas dan sangat banyak jumlah barisnya, entah berapa baris.

Bila kamu mendapatkan pesan dengan text semacam itu, lebih baik langsung dihapus saja, janganlah coba- coba buat membukanya jika tidak ingin hadapi lag apalagi hang pada hp kalian!

Metode Kegiatan Virtex WA Ganas Lag Copy Paste

Cara fungsi virus ini juga sangat gampang yaitu cuma dengan mengirim copy paste script pada kolom chat si penerima. Sesudah temanmu menerima script itu dan membukanya, sehingga beberapa saat setelah itu WhatsApp miliknya akan error seketika karena spam virtex wa.

Tidak butuh susah- susah membuat virtex sendiri, kalian cuma butuh melakukan copy paste teks yang sudah di sediakan.

Meski begitu, kalian tidak butuh takut sebab virus teks WhatsApp Lag itu sangat ganas tetap dapat kembali seperti semula dalam beberapa saat.

Dampak Virtex WA Ganas

Karena perintah- perintah yang di berikan oleh suatu script itu terbaca oleh aplikasi, hingga WhatsApp mengetahui kalau script itu merupakan suatu perintah untuk berhenti berjalan.

Akibatnya WhatsApp penerima akan mengalami hp lemot, lag, error, force close dan hang seperti tidak bisa menerima pesan sama sekali. Terdapat juga yang WhatsApp- nya menjadi patah- patah, terlebih lagi mati total.

Perihal itu bukan cuma terjadi pada penerima juga, melainkan pada pengirim juga. Oleh karena itu saya menganjurkan di saat mengirimkan virtex wa hendaknya memakai WA Immune ataupun GB WhatsApp yang kebal virtex.

Tenang saja, lag itu cuma bertahan beberapa saat saja dan akan kembali normal seperti semula.

Read : Cara Mengembalikan Chat WA yang Hilang Tanpa Dicadangkan

Cara Membuat Script Virtex WA Ganas Sendiri

Seperti yang telah di terangkan kalau isi dari virus virtex wa merupakan berkas script atau text dengan jumlah yang sangat banyak.






Iklan Oleh Google

Cara membuatnya sangat gampang! Cukup maanfaatkan aplikasi notepad ataupun memo jika membuatnya dari hp, setelah itu cari font overload (aneh) di internet.

Buat contoh saja, kalian bisa copy paste text overload di bawah ini.

*9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
*৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Selanjutnnya tinggal copy paste text font tersebut sebanyak mungkin. Jika menurut kalian sudah cukup dan dapat membuat WhatsApp penerima error, tinggal kalian simpan saja.

Mudah saja kan membuat virus virtex sendiri, tetapi bila kalian tidak mau repot membuat sendiri, di dasar ini akan aku sediakan link unduh script virtex wa.

Download Virtex WA Ganas Terbaru 2022

Di sini saya mempunyai beberapa file salinan virtex wa ganas lag, mulai dari yang sedang sampai yang mematikan. Setelah mendownload virtex wa kalian tinggal copy paste virus text tersebut dan mengirimkan pesan wa ke sasaran yang di inginkan.

Silahkan maanfaatkan script wa lewat link unduh virtex ganas terlengkap di bawah ini.

Jenis Virtex Link Download

Virtex WA Ringan Download Disini

Virtex WA Arab Download Disini

irtex WA Ganas Download Disini

Virtex WA Ganas Mematikan Download Disini

Virtex WA Super Lag Download Disini

Virtex WA Super Trava Download Disini

Ghost Name Virtex Download Disini

Virtex Slayer Download Disini

Salin Virtex WA Ganas

Jika tidak mau mendownload virtex wa di atas, kalian dapat langsung membuka dan memindahkan virtex wa ganas melalui link yang akan saya bagikan di bawah. Silahkan ikuti langkah- langkah selanjutnya.

  1. Buka link virtex berikut Virtex WA.
  2. Blok semua virus text yang terdapat di dalamnya.
  3. Setelah itu salin virtex wa tersebut.
  4. Kemudian kirimkan salinan virtex wa tadi lewat chat WhatsApp.
  5. Selesai.

Cara Kirim Virtex WA Ganas Mematikan

Ada 2 cara yang dapat kalian lakukan untuk kirim virtex wa lag atau virtex wa ganas ke teman. Pertama dengan cara salin kode dan satunya lagi melalui termux. Nah, buat cara yang pertama kita coba yang gampang dahulu, yaitu dengan cara salin virtex wa.

Selanjutnya langkah- langkah cara kirim spam virtex dengan cara menyalin script virtex wa:

  1. Download kode virtex wa lag melalui link virtex di atas.
  2. Buka file virtex wa.
  3. Setelah itu blok seluruh kode virtex tersebut, kemudian salin virtex wa.
  4. Pergi ke aplikasi WhatsApp, kemudian cari kolom chat teman yang akan kalian jahili.
  5. Paste kode virtex wa tadi di kolom pesan (saat proses paste biasanya akan terjadi lag).
  6. Setelah itu klik tombol Kirim.
  7. Menunggu teman membuka dan membaca chat.
  8. Setelah itu, maka Virtex akan bekerja.
  9. Aplikasi WhatsApp teman kalian akan mengalami lag.

Kirim sebanyak- banyak nya virtex wa tersebut supaya WhatsApp teman atau korban yang kalian targer betul- betul lag sampai tidak dapat di buka.

Cara Kirim Virtex WA Melalui Termux

Selain metode copy paste virtex wa ataupun menggunakan file virtex wa, Anda juga dapat memakai aplikasi termux untuk mengirim kode virtex wa ganas ke teman WhatsApp kalian.

Berikut adalah langkah- langkah cara virtex wa di aplikasi termux:

  1. Download dan install aplikasi Termux di Play Store
  2. Buka aplikasi Termux
  3. Ketik perbaris dan enter setiap perintah di bawah ini

    $ apt update && apt upgrade

    $ apt install git

    $ apt install curl

    $ apt install figlet

    $ apt install ruby

    $ gem install lolcat

    $ pkg install git

    $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX

    $ cd VIRTEX

    $ chmod +x virtex.sh

    $ sh virtex.sh

  4. Setelah perintah di atas selesai eksekusi, akan muncul opsi kode virtex wa yang dapat kalian maanfaatkan di saat itu juga
  5. Silahkan pilih salah satu yang menurut kalian sesuai untuk dikirim ke teman wa
  6. Setelah itu keluar dari jendela termux dengan pintasan CTRL+ C
  7. Pindahkan file Virtex WA tadi dengan mengetik perintah di bawah ini

    $ls

  8. Selanjutnya ketik juga perintah di bawah ini (perbaris tekan enter)

    $termux-setup-storage

    $mv namafile.txt /sdcard

  9. Simpan file kode virtex wa tersebut
  10. Sekarang buka file kode virtex wa dan salin semua tulisan di dalamnya
  11. Pergi ke aplikasi WhatsApp
  12. Cari kontak target yang ingin kamu jahili
  13. Paste semua salinan virtex wa di kolom Chat.
  14. Terkahir, tekan tombol Kirim.
  15. Selesai.

Tips Mengirim Virtex WA Copy Paste tanpa Lag

Perlu di ketahui kalau kita mencoba untuk mengirim virtex wa ganas ke pengguna WhatsApp lain, ada kemungkinan terjadinya lag dan hang berbalik ke hp sendiri. Hal itu dapat terjadi sebab hp kalian tidak kuat memuat virtex ganas yang akan dikirim. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan aplikasi pihak ketiga di saat kirim virtex.

Adapun aplikasi pihak ketiga yang di anjurkan untuk kirim virtex wa adalah WA Immune. Sesuai dengan namanya, WA Immune kebal terhadap segala macam virtex wa.

Silahkan download dan pelajari cara memakainya di sini→ WA Immune Anti Virtex. Aplikasi tersebut sanggup mengtasi virtex juga.

Bila tidak mau memakai aplikasi WA Immune, Anda bisa menggunakan metode lain ialah memakai WhatsApp Web di Laptop. Virtex ini tidak terlalu mempengaruhi bila di buka lewat WhatsApp web, sebab detail pc lumayan kuat dan cepat membaca text di dalamnya.

Akhir Kata

Demikian informasi dari Jeparaupdate mengenai Virtex WA ganas lag copy paste dan termux terbaru juga cara menggunakannya. Virtex WA ganas ini sangat sesuai dengan kalian yang mau menjahili teman dan membuat WhatsApp nya error dalam sekejap.







Dan jangan lupa saran saya menggunakan aplikasi WA Immune untuk menghindari terjadinya lag pada hp kalian. Demikian postingan virtex kali ini, mudah- mudahan kalian dapat menggunakannya dengan bijaksana, Terima kasih.