Wisata Air Terjun Wadung Kecemplung

  • Bagikan
air terjun wadung kecemplung
Sc: @fais_achil

Wisata Air Terjun Wadung Kecemplung – Terletak di desa Sumosari Batealit Jepara. Salah satu Surga tersembunyi di kota Jepara yang belum di kenal oleh masyarakat luas. Di karenakan akses menuju lokasi yang sangat dalam.

Akses menuju lokasi air terjun

Jalur menuju lokasi Wisata air terjun wadung kecemplung ini sama dengan jalur menuju air tejun banyu anjlok. Untuk menuju ke lokasi kita harus menitipkan kendaraan kita di rumah warga kemudian kita harus berjalan kaki kurang lebih 15 menitan. Karena lokasinya di kaki gunung muria kita bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dari atas.

Baca Juga : Air terjun Banyu Anjlok Batealit Jepara

Fasilitas

Wisata Air terjun wadung kecemplung ini sangat indah, airnya sungguh bersih dan dingin. Seketika ketika melihat air terjun rasa capek karena berjalan menuju lokasi akan terasa hilang. Setelah itu kamu bisa mandi di air terjun tersebut. Kamu juga bisa membawa bekal dari rumah dan di makan di samping air terjun. Di sekitar air terjun juga di sediakan tempat sampah agar sesalu menjaga kebersihan alam.

Yang perlu diperhatikan ketika kalian berkunjung ke objek wisata. Selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Agar keindahan alam nya dapat selalu kita nikmati bersama.

Ajak keluarga, teman, maupun pasangan kalian untuk menikmati keindahan alam yang sangat indah dan kamu juga bisa mengabadikan momen kalian di Air terjun wadung kecemplung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *